Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Sword Art Online Alicization War of Underworld Episode 22. Membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld” seharusnya sudah berakhir pada bulan Juni karena tanggal rilis aslinya telah ditetapkan untuk minggu kedua bulan April. Namun, karena situasi COVID-19 di dunia saat ini, pemutaran perdana ditunda. Kazuto Kirigaya (Kirito) direkrut untuk membantu dalam menguji mesin FullDive Soul Translator (STL), yang jauh lebih realistis dan kompleks daripada mesin sebelumnya yang ia mainkan untuk membantu mengembangkan kecerdasan buatan untuk Departemen Pertahanan (MOD) bernama ALICE.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Sword Art Online Alicization War of Underworld Episode 22 akan tayang perdana pada 13 September 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Sword Art Online Alicization War of Underworld Episode 22 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Plot

Kirito menguji STL dengan memasuki dunia virtual yang dibuat The Seed, bernama UnderWorld (UW). Di UW, aliran waktu berlangsung seribu kali lebih cepat daripada di dunia nyata. MOD memulihkan Kazuto dan menempatkannya kembali ke STL untuk mempertahankan pikirannya sementara upaya dilakukan untuk menyelamatkannya. Sementara itu, terungkap bahwa UnderWorld diciptakan sebagai bagian dari eksperimen untuk menciptakan kecerdasan buatan yang dapat digunakan untuk tujuan militer.

Ini akan melanjutkan kisah invasi Vecta ke Dunia Bawah menggunakan pemain sungguhan dari dunia nyata. Melalui administrator, Vecta, yang juga dikenal sebagai Gabriel, menipu para pemain Amerika agar mendaftar untuk versi beta dari game yang akan memberi mereka akses ke Dunia Bawah, dan begitu berada di sana, mereka diperintahkan untuk membunuh semua orang. Para pemain tidak menyadari bahwa mereka telah menempatkan kerajaan manusia dan beberapa orang dari dunia nyata dalam bahaya dan bahaya besar.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Preview dan Spoiler

Badan Keamanan Nasional A.S. yang terlibat di balik layar, mengakhiri Kasus Penyerangan di Rath. Rinko, yang telah ditunjuk sebagai perwakilan dari Lembaga Penelitian Sumber Daya Laut Jepang yang baru didirikan, mengumumkan Alice kepada dunia sebagai kecerdasan buatan multifungsi murni. Alice menjawab pertanyaan para wartawan yang berkumpul. Kemudian, Sinon dan Leafa menonton video tersebut di Daisy Cafe, namun tanpa kehadiran Kirito dan Asuna.

Share and Enjoy !

Write A Comment