Share and Enjoy !

Dalam artikel ini akan berbicara tentang Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Episode 12 mulai dari tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Episode 12 dari anime Re:Zero Season 2 baru saja tayang dan pastinya kita tidak sabar menunggu Re:Zero Season 2 Episode berikutnya.

Season kedua Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau dikenal juga dengan Re:Zero Starting Life in Another World sejauh ini cukup menyedihkan, tapi tetap saja luar biasa. Sebagian besar penggemar masih ingat bahwa di season ke-2, plotnya sangat berat, pedih, dan menghibur dengan cara yang sangat tidak biasa. Karena itu, jika kamu telah mengikuti season keduanya selama ini, berikut semua yang perlu kamu ketahui tentang episode berikutnya.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Episode 12 akan tayang perdana pada 22 September 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Re: Zero Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya .

Plot

Setelah akhir yang bahagia di season 1, ‘Re: Zero’ menempuh jalan yang sangat gelap di season 2. Subaru sebelumnya berhasil menyelamatkan teman-temannya dan bahkan melamar Emilia setelah menahan diri untuk waktu yang sangat lama. Sekarang, jika kita membandingkan Lye dan Regulas dengan Betelgeuse. Jika kita membuat perbandingan yang sama antara mereka dan Crusch dan Rem, mereka jauh lebih kuat. Jadi, ketika Lye dan Regulas berpapasan dengan Crusch dan Rem, hasilnya sangat tidak menyenangkan.

Karena itu, ketika mereka bertempur melawan satu sama lain, ia bisa menebas lengan Crusch dan melepaskannya sepenuhnya dari tubuhnya. Adapun Rem, Lye menggunakan kemampuannya untuk mengambil semua kenangan terdalamnya. Akibatnya, Rem tidak hanya melupakan siapa dia tetapi hampir semua orang tidak memiliki ingatan tentang dia. Seperti orang lain, Subaru juga tidak terlalu tahu tentang kejadian itu. Setelah mengetahui bahwa Crusch sekarang tidak memiliki anggota tubuh dan Rem hanya mengingat namanya, dia memutuskan untuk memperbaiki keadaan dengan caranya sendiri dengan kembali ke masa lalu.

Dia bunuh diri, berjalan kembali ke masa lalu, hanya untuk menyadari bahwa ada hal-hal tertentu yang tidak pernah bisa dia ubah. Sehingga, Subaru dan kru merasa tidak berdaya. Felis mengklaim bahwa semua ini adalah kesalahan Emilia meminta semua orang untuk menjauh darinya untuk menghentikan Penyihir yang membuntuti mereka.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Preview dan Spoiler

Subaru yang terbangun di pemakaman melihat Emilia terbaring, lalu ia membulatkan tekadnya untuk melawan semua ancaman yang menimpa Emilia, Seiki, dan yang ada di Mansion Roswaal, serta menyelamatkan dirinya dan semua orang. Roswaal bersiap untuk memanfaatkan kekuatan Subaru agar memaksanya mengulang lagi untuk mencapai tujuannya. Apa yang membuat Roswaal sampai sebegitunya? Subaru kembali bertemu Echidna untuk mencari jawaban dari semua misteri.

Share and Enjoy !

Write A Comment