Spoiler!!! Kengan Omega Chapter 118: Identitas Asli

Kengan Omega Chapter 118 dapat mengungkapkan identitas asli Terashi karena nama aslinya tidak terungkap, juga disebutkan bahwa Terashi secara teratur mengubah wajahnya menggunakan operasi plastik.

Baca spoiler di bawah ini untuk mengetahui kelanjutannya di chapter mendatang.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Via: Kengan Omega

Di chapter sebelumnya, kita melihat bahwa karena serangan Terashi, jari Okubo mulai berdarah. Okubo menyadari bahwa hanya kulitnya yang rusak dan bagian dalamnya baik-baik saja. Dia kemudian mengamati bahwa Terashi menggunakan getaran untuk menyerangnya.

Kemudian terungkap bahwa Terashi telah menjalani operasi otak karena dia bisa menggigil lima belas kali lebih banyak daripada manusia normal mana pun.

Okubo juga memperhatikan bahwa karena getaran beberapa kekuatan serangannya diumpankan kembali kepadanya. Okubo kemudian berpikir bahwa memukulnya akan merugikan dan dia berpikir bahwa wajahnya tidak dapat digetarkan pada skala yang sama.

Okubo kemudian menyerang topeng Terashi dan memperlihatkan wajahnya. Kemudian terungkap bahwa Terashi terus mengubah wajahnya setiap kali wajahnya diekspos ke orang-orang.

Ringkasan Spoiler

  • Percakapan antara Ryuki dan Kiryu bisa ditampilkan.
  • Pertarungan antara klan Kure dan klan Wu bisa ditampilkan.
  • Terashi bisa menjadi worm agent sebelum mengubah wajahnya karena dia mengatakan bahwa dia telah melihat terlalu banyak.
  • Mungkin juga latar belakang Terashi bisa terungkap.
  • Joji dan tuan Imai bisa melawan Xia ji.

Tanggal Rilis

Kengan Omega Chapter 118 akan dirilis pada hari Rabu ini, 21 Juli 2021. Jadi pastikan kamu jangan sampai ketinggalan ya!