Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 187!

Setelah Ruka merebut kunci kamar dari Chizuru, yang berbalik dan bertanya kepadanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Silahkan simak di bawah ini!

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Melanjutkan kejadian di chapter terakhir, Chizuru yang sedang duduk di lantai, mengatakan pada Ruka mengapa dia tiba-tiba memasuki kamarnya. Dan mendengar klaim seperti itu, Ruka menjadi diam, tapi kemudian berkata, “Kenapa? Kenapa kamu tidak bilang tidak …?”.

Mendengar itu, Chizuru terlihat kaget, sementara Ruka mengatakan bahwa jika itu dia, dia akan mengatakan tidak.

Saat itu juga, Chizuru merasa kesal dan menyuruhnya untuk mendengarkan apa yang dia katakan, karena itu tidak masuk akal, mengingat dialah yang bersikeras untuk melakukan perjalanan.

“Itu tidak diperbolehkan, bukan?” kata Ruka. “Pacar sewaan tidak bisa bepergian dengan kliennya,” dia menurunkan pandangannya. “Lagipula, dia masih klienmu, bukan?”

Kanojo Okarishimasu

Melihat sikap Ruka, Chizuru mengatakan padanya bahwa dia hanya setuju untuk kesejahteraan nenek Kazuya. Dan saat dia selesai mengucapkan kata-kata itu, Ruka menjadi marah dan mengeluarkan amplop kondom yang terbuka dan melemparkannya ke Chizuru.

Pada saat itu, Chizuru tidak menyadari apa amplop itu, yang telah jatuh di kakinya, tetapi kemudian, ketika dia terlihat lebih baik, dia menyadari bahwa itu adalah kondom, membuatnya memerah.

Kemudian, Ruka menatapnya dan mengatakan bahwa dia sudah berhubungan seks dengan Kazuya. Dan saat Chizuru memegang amplop kondom, Ruka mengatakan padanya bahwa Kazuya mungkin tidak ingin menyakitinya, itu sebabnya dia tidak memberitahunya bahwa dia sudah melakukannya dengannya.

“Waktumu habis!” seru Ruka, yang kemudian mengatakan padanya bahwa sudah terlambat baginya untuk menyesal.

Dan sebelum dia meninggalkan ruangan, Ruka memberitahu Chizuru bahwa dia adalah alasan kenapa dia menjadi pacar Kazuya.

Jadi, Ruka pergi, sementara Chizuru berbaring di lantai sambil memegang amplop kondom.

Setelah itu, Ruka yang pulang ke rumah mulai memikirkan apa yang dikatakannya. Dia berkata pada dirinya sendiri jika mungkin dia bertindak terlalu jauh, tapi kemudian dia merasa senang dan berpikir bahwa dia tidak boleh menyesal karena dia tidak bisa membiarkan Kazuya bersama Chizuru.

“Tentu saja aku selalu tahu bahwa Kazuya-kun mencintainya …”, pikir Ruka. “Tapi aku tidak pernah khawatir tentang kedekatan mereka … karena Chizuru-san tidak pernah memberiku kesan bahwa dia tertarik padanya.”

Saat itu, Ruka teringat akan sikap yang ditunjukkan Chizuru saat dia bersama Nenek Nagomi, dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa sekarang dia merasa mungkin Chizuru sedang jatuh cinta dengan Kazuya.

“Jangan mundur, Sarashina. Pertarungan sebenarnya baru saja dimulai!” pikir Ruka.

Kanojo Okarishimasu

Di sisi lain, Kazuya sedang bercakap-cakap dengan neneknya, yang mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya malu karena membuat Chizuru melakukan sesuatu untuknya, ketika dia mengalami kesulitan saat ini.

“Semoga perjalanan ini bisa membantu meringankan beban yang diembannya,” kata Nenek Nagomi.

Mendengar itu, Kazuya berkata pada dirinya sendiri bahwa dia perlu mengakui perasaannya kepada Chizuru secepat mungkin.

“Tunggu saja, nenek. Sebentar lagi … Aku akan bisa memberitahumu keseluruhan ceritanya!”, Pikir Kazuya.

Sementara itu, Chizuru sedang melihat amplop kondom dan mengingat apa yang dikatakan Ruka padanya.

“Belum kering. Pasti baru dibuka,” pikir Chizuru sambil memegang amplop kondom.

Pada saat itu, Chizuru berkata pada dirinya sendiri bahwa mungkin Ruka mencoba menipu dia, tapi kemudian mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia mungkin salah, karena bagaimanapun juga, Kazuya adalah seorang laki-laki dan itu normal baginya untuk melakukan hal semacam itu.

“Jika dia menemukan pacar yang baik … maka tidak apa-apa, kan?” kata Chizuru, yang kemudian menghela nafas dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengapa dia setuju untuk melakukan perjalanan.

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.