Share and Enjoy !

Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 173.

Pada chapter ke 173, Chizuru mulai menanyakan tentang apakah Kazuya merupakan tipe pacar idealnya? Simak kelanjutannya di bawah ini.

Tentang Kanojo Okarishimasu

Image Credit: Google

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru sebagai pacar sewaan untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Melanjutkan kejadian di chapter terakhir, Kazuya sangat terkejut melihat berapa banyak wine yang diminum Chizuru, jadi Kazuya mulai bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah Chizuru mabuk.

Dia menatapnya dan memperhatikan bahwa pipinya memerah, yang menurutnya sangat lucu. Dan setelah melihatnya minum segelas anggur lagi, dia sampai pada kesimpulan bahwa Chizuru sedang mabuk.

Image Credit: Google

“Hei,” kata Chizuru sambil menatap Kazuya.

“Hah? Ada apa!?” jawab Kazuya dengan gugup.

Chizuru bertanya kepadanya apa arti kata yang tertulis di bajunya, yaitu “Pesce”, yang menurut Kazuya berarti ikan dalam bahasa Italia. Dan setelah mendengar itu, Chizuru mulai tertawa sambil bertanya pada Kazuya betapa dia sangat menyukai ikan.

Saat itu, Kazuya merasa sedikit tidak nyaman dengan cara Chizuru mengolok-oloknya, jadi dia marah padanya dan memintanya untuk tidak mengolok-olok kesukaannya.

Image Credit: Google

“Maafkan aku. Aku minta maaf atas kelakuanku,” kata Chizuru, yang kemudian menarik napas dalam-dalam mencoba menenangkan diri.

Namun, dari saat ke saat, Chizuru mulai tertawa lagi. Dan melihat tindakannya seperti itu, Kazuya mulai berpikir tentang betapa lucunya dia.

Setelah beberapa saat berlalu, Chizuru terus tertawa, tapi kali ini dia melihat menu dan tertawa karena tiramisu bisa memberi makan 6 orang.

Pada dasarnya, Chizuru menertawakan segalanya, yang membuat Kazuya berpikir, karena di lain waktu ketika dia menyewanya sebagai pacar, Chizuru juga sedang minum, tapi dia tidak pernah bertindak seperti sekarang. Jadi Kazuya bertanya-tanya apakah mungkin Chizuru menjadi sedikit lebih longgar dengannya.

Kemudian Kazuya bertanya kepada Chizuru apakah benar baik-baik saja bagi mereka berdua untuk makan siang bersama, yang mana Chizuru mengatakan kepadanya bahwa tidak perlu memikirkannya, karena bagaimanapun juga dia lapar dan sudah terlambat untuk mengatakan tidak.

Setelah beberapa saat, mereka berdua memesan dan Chizuru memesan dua makanan penutup, yang membuat Kazuya terkejut.

“Apa? Ada apa?” kata Chizuru sambil menatap Kazuya dengan mata kucing.

Apa kau akan baik-baik saja dengan itu? Tidakkah menurutmu apa yang kau pesan mengandung banyak kalori?” tanya Kazuya dengan gugup.

Kemudian Chizuru memberitahunya bahwa sekarang neneknya telah meninggal, dia tidak memiliki batas waktu. Dan mendengarnya berbicara seperti itu, Kazuya terkejut melihat bahwa Chizuru juga memiliki sisi yang lemah, dan kemudian bertanya-tanya apakah mungkin dia ingin punya pacar untuk mendukungnya. Dan tentu saja, dia ingin menjadi pacar itu.

Dari satu momen ke momen berikutnya, Chizuru bertanya pada Kazuya apakah dia mencintainya. Dan mendengar pertanyaan yang tiba-tiba itu, Kazuya terdiam. Kemudian Chizuru menatap Kazuya, yang pada saat itu tersipu dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri mengapa Chizuru menanyakannya sekarang.

Melihat bahwa Kazuya tidak mengatakan apa-apa, Chizuru bertanya kepadanya apakah dia adalah pacar idealnya, yang mana Kazuya mencoba memberinya penjelasan, tetapi tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengatakannya.

“Begitu…” kata Chizuru. “Saat itu kamu melihatku menderita, jadi kamu mengatakan itu untuk membantuku. Namun, jika tidak seperti itu, maka banyak hal akan berubah.”

Kazuya tetap diam, sementara Chizuru memberitahunya bahwa Yaemori sebelumnya berkomentar bahwa dia jatuh cinta padanya. Kemudian Chizuru memberitahunya bahwa dia harus lebih memikirkan perasaan Ruka.

Kemudian, sekali lagi, Chizuru menatap Kazuya dan bertanya padanya, “Jadi… Apakah kamu memiliki perasaan terhadapku?”.

Menghadapi situasi seperti itu, Kazuya tetap diam.

Share and Enjoy !