Share and Enjoy !

Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 172.

Makan siang bersama? Apakah Chizuru akan mengikuti ajakan itu? Simak kelanjutan dari spoiler manga Kanojo Okarishimasu chapter 172 di bawah ini ya!

Tentang Kanojo Okarishimasu

kanojo okarishimasu
Source: Images Google

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru sebagai pacar sewaan untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Setelah meminta Chizuru untuk bergabung dengannya untuk makan siang, Kazuya mulai tersipu, lalu membuat ekspresi menyedihkan di wajahnya saat dia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa bukanlah ide yang baik untuk mengundangnya makan siang.

Source: Kanojo Okarishimasu Manga

Pada saat itu, Kazuya membenamkan dirinya dalam pikirannya dan mencoba untuk tidak melihat ekspresi Chizuru, karena dia percaya bahwa mungkin dia akan menolaknya dengan cara yang paling buruk. Tapi kemudian dia mendapatkan keberaniannya dan, dengan wajah memerah, perlahan-lahan menurunkan pandangannya dan berkata, “Ini hanya akan menjadi makan siang …! Tidak ada yang perlu dikhawatirkan!”

Source: Kanojo Okarishimasu Manga

Chizuru menatap Kazuya dan menjawab, “Tapi apa yang akan dikatakan pelangganku yang lain? Menurutku itu bukan ide yang bagus …” “Y-ya, kamu benar!” seru Kazuya. “Baiklah, lupakan saja! Sampai jumpa nanti!”

Pada saat itu, Kazuya mulai pergi dan berkata pada dirinya sendiri bahwa Chizuru jelas akan menolaknya, karena bagaimanapun, dia adalah pacar sewaan. Dan saat dia berjalan pergi, Kazuya yang berlinang air mata menyesal telah mengundangnya makan siang.

Sementara itu, Chizuru melihat Kazuya perlahan pergi. Dan untuk sesaat, dia diam, tapi kemudian dia berkata, “Tunggu. Ayo kita lakukan. Ayo kita makan siang.” Mendengar itu, Kazuya sangat terkejut, dan tidak percaya apa yang terjadi, jadi dia bertanya pada Chizuru apakah dia serius.

“Yah, sudah agak terlambat untuk mengatakan tidak sekarang. Lagipula, aku lapar,” jawab Chizuru. Pada saat itu, Kazuya mengeluarkan ponselnya dan mulai putus asa mencari restoran untuk makan siang, tapi, karena kesialannya, semua restoran penuh, hal itu membuatnya kehilangan kendali.

Kazuya mulai menjadi gila dan tidak tahu harus memilih tempat mana, dan sebelum dia benar-benar gila, Chizuru menunjuk ke restoran Saizeriya dan mengatakan kepadanya bahwa lebih baik pergi ke sana. Kemudian Chizuru memberitahunya bahwa dia harus lebih menjaga uangnya.

Dengan cara ini, mereka berdua pergi ke restoran Saizeriya, dan sesaat sebelum masuk, Chizuru mengingat sekali lagi apa yang Yaemori katakan padanya tentang Kazuya. Dia juga ingat ketika Kazuya memberitahunya bahwa dia adalah pacar idealnya. Dan mengingat itu, dia tetap termenung.

Begitu mereka tiba di restoran dan duduk, Kazuya tidak percaya dia sedang makan siang dengan Chizuru. Dia merasa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kemudian mereka berdua memesan dan juga meminta anggur putih. Sebenarnya, Chizuru-lah yang memesan anggur.

“Apakah kamu yakin ingin minum di siang hari?” Kazuya bertanya. “Ya kenapa?” jawab Chizuru. “Hari ini adalah hari liburku.” Mendengar itu, Kazuya tersenyum dan berkata pada dirinya sendiri bahwa Chizuru selalu menemukan cara untuk tetap segar, dan selama semuanya terkendali, maka semuanya akan baik-baik saja.

Setelah itu, sudah 1 jam sejak mereka mulai makan siang, dan Chizuru, yang tadinya minum wine kini menjadi mabuk. Dan melihatnya dalam keadaan itu, Kazuya menjadi menggila.

Share and Enjoy !

Write A Comment