Share and Enjoy !

Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 171.

Pada chapter ke 171, Chizuru tiba-tiba mengajak Kazuya untuk pergi bersama dengannya, apakah ini akan menjadi kencan mereka berdua? Simak kelanjutannya di bawah ini.

Tentang Kanojo Okarishimasu

Kanojo Okarishimasu Chapter 171, AniEvo ID
Source: Images Google

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru sebagai pacar sewaan untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Begitu Kazuya dan Chizuru tiba di kedai kopi, mereka berdua segera menuju meja dan memesan. Kemudian, dua orang muda yang berada di dekatnya, mulai berbicara tentang betapa cantiknya Chizuru dan mereka ingin pergi bersamanya juga. Dan mendengar semua komentar itu, Kazuya, yang tersipu malu, bertanya pada dirinya sendiri apakah dia berkencan dengan Chizuru.

Kanojo Okarishimasu Chapter 171, AniEvo ID
Source: Kanojo Okarishimasu Manga

Tiba-tiba, Chizuru bertanya pada Kazuya bagaimana kabarnya dengan Ruka.

“Apa? Ruka-chan?” kata Kazuya.

“Ya … Bagaimana kabarmu dengannya?” tanya Chizuru sambil membuang muka.

Pada saat itu, Kazuya sedikit terkejut dan mengatakan padanya bahwa semuanya berjalan dengan baik-baik saja, atau setidaknya menurutnya, yang mana Chizuru bertanya kepadanya apakah mungkin ada kemajuan di sisi yang sentimental.

“Ah, baiklah … tentang itu, bukannya aku menyukainya,” jawab Kazuya, yang saat itu tersipu dan berpikir, “Lagi pula, Mizuhara … kaulah satu-satunya …”

“Begitu …” kata Chizuru saat dia membuang muka lagi.

Mendengar jawaban singkat itu, Kazuya panik dan berpikir mungkin dia mengatakan sesuatu yang salah. Jadi dia bertanya pada dirinya sendiri mengapa Chizuru bertanya padanya tentang Ruka.

Kanojo Okarishimasu Chapter 171, AniEvo ID
Source: Kanojo Okarishimasu Manga

Untuk sesaat, ada keheningan di antara mereka berdua. Dan saat Kazuya menyelami pikirannya, Chizuru tiba-tiba mengeluarkan sebuah amplop berisi uang dan menyerahkannya kepada Kazuya.

Chizuru memberitahu Kazuya bahwa uang itu belum lengkap, tapi dia masih ingin mengembalikan bahkan sebagian darinya, karena dia tidak terlalu “profesional” pada kencan terakhir mereka. Setelah mendengar ini, Kazuya marah dan segera berdiri, hanya untuk kemudian mengatakan bahwa dia bodoh.

“Apa katamu?” tanya Chizuru.

Kazuya menatap Chizuru dan bertanya apa yang dia katakan. Dan saat dia mendengarnya, Chizuru cukup terkejut dan tetap diam. Kemudian Kazuya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu mengembalikan uang itu, karena baginya, bahkan hari itu dia adalah “pacar yang sempurna.”

“Dulu … aku senang …” kata Kazuya tersipu.

Sambil tersenyum, Chizuru melihat ke arah Kazuya dan mengatakan kepadanya bahwa entah bagaimana dia tahu dia akan mengatakan itu.

Setelah beberapa saat, Chizuru memberi tahu Kazuya bahwa dia akan membayar tagihan kopi, yang jumlahnya 440 yen. Dan begitu mereka berdua meninggalkan kedai kopi, Kazuya mulai berpikir bahwa Chizuru adalah wanita yang kuat, dan jika itu mewakilinya dalam persentase, maka Chizuru akan menjadi 99% kuat dan 1% lemah.

“Oh, ini sudah waktunya makan siang,” kata Chizuru sambil melihat ponselnya. “Sampai jumpa nanti,” katanya sambil tersenyum.

Tiba-tiba, Kazuya, yang tersipu, berkata, “Apakah kamu ingin pergi makan siang denganku?”

“Apa?” jawab Chizuru.

Share and Enjoy !

Write A Comment