Share and Enjoy !

Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 170 setelah sempat tertunda selama 1 minggu kemarin.

Apa yang akan dilakukan oleh Kazuya dan Chizuru di chapter ini? Simak kelanjutannya di bawah ya!

Tentang Kanojo Okarishimasu

, AniEvo ID
Source: Images Google

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru sebagai pacar sewaan untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Melanjutkan peristiwa di chapter terakhir, Kazuya spontan berteriak dan akhirnya memecahkan jendela kamarnya setelah membaca pesan yang dikirim Chizuru kepadanya melalui Line, yang berbunyi, “Kamu ada waktu luang hari Sabtu atau Minggu ini?”

, AniEvo ID
Source: Images Google

Menghadapi situasi seperti itu, Kazuya mencoba untuk menenangkan diri dan kemudian menutup mulutnya dengan kedua tangannya karena teriakan keras yang dia ucapkan beberapa saat sebelumnya. Dan begitu dia tenang, Kazuya mulai berpikir bahwa mungkin semua ini pasti mimpi, karena tidak normal jika Chizuru menanyakan hal semacam itu padanya.

Kemudian, Kazuya, yang sedang berbaring di tempat tidurnya, mulai menganalisa pada hari apa dia bisa pergi bersama Chizuru.

Dia melihat kalender dan ingat bahwa pada hari Sabtu dia harus keluar pada malam hari bersama teman-temannya untuk minum, sedangkan pada hari Minggu dia akan pulih dari mabuknya dan juga untuk melakukan beberapa tugas yang tertunda. Namun, jika itu adalah Chizuru, Kazuya dapat membuat beberapa pengecualian.

“Tunggu sebentar. Pertama-tama, apa yang dia maksud dengan ‘kamu ada waktu luang?’ Apakah dia hanya ingin bertemu?” pikir Kazuya. “Tidak, tunggu! Mungkin dia hanya ingin membicarakan filmnya!”

Dengan wajah memerah, Kazuya mulai memikirkan apa yang bisa dia katakan pada Chizuru. Dan setelah terlalu memikirkannya, dia mengiriminya pesan berikut: “Setiap hari juga tidak apa-apa. Apa terjadi sesuatu?”

Begitu Kazuya mengirim pesan ke Chizuru, dia merasa lebih lega, tapi kemudian, sedikit demi sedikit, dia mulai putus asa, karena Chizuru tidak menjawabnya. Dan saat Chizuru melihat pesannya, Kazuya panik. Beberapa detik kemudian, Chizuru menjawabnya: “Baiklah hari Sabtu. Sampai jumpa saat makan siang. Apakah jam 11 pagi oke?”

Pada saat itu, Kazuya memasang tampang menyedihkan. Tapi kemudian dia menenangkan diri dan menganalisis situasinya. Namun, dia masih belum bisa menarik kesimpulan, karena dia membutuhkan lebih banyak informasi.

Tiba-tiba, Chizuru mengirim pesan baru ke Kazuya, yang merupakan link berisi situs web yang mengkhususkan diri dalam menemukan restoran di kota. Saat Kazuya melihat ini, dia kaget, karena dia mengira akan berkencan dengan Chizuru. Jadi dia mulai berfantasi akan seperti apa kencannya dengannya.

Keesokan harinya, Kazuya menuju “kencan” dengan Chizuru. Dan dalam perjalanan, dia mulai berpikir sekali lagi tentang mengapa Chizuru memintanya untuk bertemu dengannya, karena itu tidak normal baginya untuk melakukan itu, pada kenyataannya, ini adalah pertama kalinya dia melakukannya.

Dan sementara Kazuya masih berjalan dan berkeliaran di antara pikirannya, dia bertemu Chizuru, yang berpakaian santai.

“Ah. Halo,” kata Chizuru.

“He-halo,” jawab Kazuya gugup.

Begitu mereka berdua saling menyapa, Chizuru memberi tahu Kazuya bahwa inilah waktunya untuk pergi makan siang.

Dan saat mereka berjalan, Kazuya mulai berpikir bahwa tidak peduli berapa kali dia melihat Chizuru, hanya melihatnya akan selalu memberikan pengaruh yang besar padanya.

Sementara itu, Chizuru ingat ketika Yaemori mengatakan kepadanya bahwa Kazuya jatuh cinta padanya, untuk kemudian mengingat kencan terakhirnya dengannya, di mana dia mengaku bahwa dia adalah pacar idealnya. Mengingat semua itu, Chizuru tersipu lembut.

, AniEvo ID
Source: Images Google

Saat keduanya berjalan, Kazuya menunjukkan wajah yang menyedihkan, sementara Chizuru tersipu.

Share and Enjoy !