Share and Enjoy !

Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 169, apa yang akan dilakukan oleh Kazuya dan Ruka di chapter mendatang? Simak kelanjutannya di bawah ini!

Tentang Kanojo Okarishimasu

, AniEvo ID
Source: Images Google

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru sebagai pacar sewaan untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Di pagi hari seperti hari lainnya, Chizuru, yang berada di balkon dan duduk di kursi mengingat saat dia menangis di pelukan Kazuya, ketika mengingat semua itu, dia tersipu saat minum teh.

Di sisi lain, Kazuya, yang terlihat sedikit ditinggikan, memberi tahu Ruka bahwa dia tidak bisa pergi jalan-jalan dengannya. Dan ketika mendengar itu, Ruka menjadi marah, jadi dia meninggikan suaranya dan berkata, “Kenapa? Akhir-akhir ini kamu hanya bersama Chizuru. Dan aku, yang merupakan pacarmu, hanya memintamu untuk menjagaku seperti yang seharusnya!”

, AniEvo ID
Source: Kanokari Manga

Pada saat itu, Kazuya menganalisis apa yang dikatakan Ruka dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia ada benarnya, karena dia tidak merawatnya sebagaimana mestinya. Namun, meskipun Ruka benar, Kazuya mengatakan padanya bahwa tidak mungkin dia bisa melakukan perjalanan dengannya.

Ruka marah dan dengan gerakan cepat dia memeluk Kazuya dengan seluruh kekuatannya dan memintanya untuk menepuk kepalanya. Dan saat Kazuya melihat bahwa dia tidak bisa lepas dari Ruka, dia menyerah dan menepuk kepalanya.

, AniEvo ID
Source: Kanokari Manga

Menghadapi situasi seperti itu, Kazuya mengusulkan Ruka untuk pergi ke “Hisamatsuyu”, yaitu semacam spa di mana terdapat pemandian air panas. Kemudian, Ruka menatap ke arah Kazuya, lalu memintanya untuk memeluknya.

Saat Kazuya mendengar ini, dia terkejut, tapi dia tidak punya pilihan selain memeluk Ruka yang mendekatinya, ia memeluknya erat dan sambil tersenyum berkata, “Oke, ayo pergi.”

Begitu mereka mencapai Hisamatsuyu, Kazuya dan Ruka memasuki kamar mandi yang berbeda. Di bak mandi, Kazuya terkejut dengan betapa panasnya air disana, lalu ia menjadi tenang dan teringat saat Chizuru menangis di bahunya.

Setelah itu, Kazuya keluar dari bak mandi, dan Ruka yang mengenakan kimono, menunggunya di luar. Ketika dia melihatnya, Kazuya tersipu karena Ruka terlihat sangat cantik.

Setelah beberapa saat, keduanya kembali ke rumah masing-masing. Dan dalam perjalanan, Kazuya mulai berpikir bahwa hal terbaik adalah mengakhiri hubungannya dengan Ruka, karena bagaimanapun juga, dia mencintai Chizuru.

Di kamarnya, Kazuya mandi lagi, dan ketika dia keluar dari kamar mandi, dia mulai berpikir bahwa tidak benar menyukai gadis secantik Chizuru, karena dia bahkan tidak tahu bagaimana perasaannya terhadapnya.

Tiba-tiba, Kazuya menerima pesan melalui Line dari Chizuru yang berbunyi, “Kamu bebas hari Sabtu ini?”

Share and Enjoy !