Share and Enjoy !

Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 168 loh! Apa kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan kisah antar Chizuru dan Kazuya? Jika iya, silahkan nikmati artikel kami di bawah ini ya!

Tentang Kanojo Okarishimasu

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya demi pria lain. Tak ingin larut dalam kesedihan, Kazuya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bernama Diamond untuk menyewa Mizuhara Chizuru sebagai pacar sewaan untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Dari pertemuan pertama mereka, Chizuru tampaknya sudah menjadi gadis yang sempurna untuknya.

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Beberapa waktu telah berlalu, ini adalah minggu pertama di bulan Oktober dan Kazuya memulai hari yang baru. Di kamarnya, Kazuya baru saja bangun, dan tidak lupa, “teman kecilnya di bawah” juga sedang bangun ( ͡° ͜ʖ ͡°).

Sekarang, Kazuya merasa termotivasi, jadi dia memutuskan untuk menonton beberapa video dengan konten erotis untuk memuaskan “teman kecilnya di bawah” ( ͡° ͜ʖ ͡°).

Setelah Kazuya selesai menyenangkan dirinya sendiri, dia memutuskan untuk melakukannya lagi untuk kedua kalinya … Jadi, kita mulai dengan kehidupan sehari-hari yang normal dari Kazuya.

Source: Images Google

Kembali ke universitas, Kazuya bertemu temannya Kuribayashi, dan ketika dia melihatnya, dia cukup terkejut, karena pada awalnya dia tidak mengenalinya karena dia berkulit cokelat.

“Hah? Kamu siapa?” seru Kazuya.

“Hey, Kazuya. Ini aku, Kuribayashi.”

“Kuri !?”

Setelah Kazuya tenang, dia mulai berbicara dengan Kuribayashi, tapi tiba-tiba temannya yang lain muncul, dan ketika dia melihatnya, Kazuya terkejut lagi, karena temannya itu punya pacar.

Source: Images Google

“Tunggu sebentar, bukankah dia teman Mizuhara,” pikir Kazuya. “Ya, dia pasti temannya, tapi … apakah dia akan baik-baik saja?”

“Hei, Kazuya! Kamu baik-baik saja?” tanya Kuribayashi.

Kazuya menatap temannya dan mencoba untuk menenangkan diri, karena untuk beberapa alasan dia merasa tidak termotivasi, tetapi pada saat itu seseorang muncul di belakangnya.

“Oh, tuan,” kata Yaemori sambil tersenyum.

“Eh !? Yaemori-chan!” seru Kazuya dengan gugup.

Menghadapi situasi seperti itu, Kazuya khawatir tentang kesan pertama yang bisa dibuat Yaemori terhadap Kuribayashi, karena, bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya mereka bertemu … atau begitulah yang dia yakini.

Oh, Mini-chan,” kata Kuribayashi sambil mengangkat tangannya untuk memberi salam.

Melihat itu, Kazuya cukup terkejut.

Kemudian ternyata, Yaemori dan Kuribayashi sudah bersahabat sejak lama, dan justru yang menjadi kejutan bagi Kuribayashi saat melihat temannya itu mengenal Kazuya.

“Ngomong-ngomong, apakah kalian berdua saling kenal?” tanya Kuribayashi.

“Ya, kami adalah tetangga,” jawab Yaemori.

Melihat sekeliling, Kazuya merasa dia melewatkan banyak hal. Sekarang temannya punya pacar dan temannya yang lain sangat mengenal Yaemori.

Setelah itu, Kazuya sedang bekerja dan disambut oleh Ruka, yang menunjukkan senyuman manis padanya. Saat melihatnya, Kazuya tersipu, karena Ruka mengenakan seragam pelayan yang sedikit terbuka.

Kemudian Ruka mendekati Kazuya dan bertanya dengan antusias bagaimana dia terlihat dalam pakaian pelayan itu, yang membuat Kazuya semakin tersipu dan berpikir, “Dia terlalu dekat!”

Source: Images Google

Tiba-tiba, manajer muncul dan memberitahu Kazuya untuk mulai bekerja, karena bagaimanapun dia harus membayar uang muka atas gajinya yang dia minta.

Setelah beberapa saat, Kazuya dan Ruka sedang membersihkan salah satu kamar. Keduanya berbicara, dan tiba-tiba Ruka menampar tangannya dan berkata, “Bagus! Lalu gencatan senjata berakhir di sini! Mulai sekarang, aku akan bertindak seperti yang selalu kulakukan!”

Ruka menatap Kazuya dan memintanya untuk melakukan perjalanan dengannya. Mendengar ini, Kazuya sangat terkejut dan bertanya mengapa dia menanyakan sesuatu yang begitu tiba-tiba.

“Ini satu-satunya cara agar aku bisa memotong jarak dengan Chizuru-san, dan sebagai pacarmu, aku berhak bertanya padamu,” jawab Ruka sambil mendekati Kazuya.

Kazuya tidak tahu harus menjawab apa, jadi Ruka mengusulkan untuk melakukan perjalanan ke pemandian air panas.

Share and Enjoy !

Write A Comment