Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Episode 4 atau disebut juga The Irregular at Magic High School: Visitor Arc. Membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru.

Mahouka Koukou no Rettousei adalah sebuah novel karya Tsutomu Satō. Novel ini diterbitkan pada Syosetu web novel, antara Oktober 2008 dan Maret 2011. Kemudian Satō membuat kesepakatan dengan Dengeki Bunko dan mulai merilis karyanya dalam format novel ringan pada Juli 2011. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Plot

Mengambil cerita dimana sihir bukanlah cerita dongeng semata dan telah ada selama ratusan tahun. Dua bersaudara, Tatsuya dan Miyuki mempersiapkan diri untuk memulai studi mereka di sebuah SMA yang berafiliasi dengan akademi Sihir. Masuk pada tingkatan akademik yang berbeda membuat kehidupan sekolah yang damai menjadi kacau balau.

Mengambil tema dunia dengan sebuah sejarah alternatif. Sihir ada dan telah dipoles melalui teknologi modern. Namun kemampuan untuk menggunakan sihir ditentukan oleh genetik, dan membatasi jumlah penyihir yang ada. Setelah Perang Dunia Ketiga negara adidaya bergeser ke empat negara yaitu Amerika Serikat, New Uni Soviet, Great Asia Alliance, dan Jepang.

Tatsuya Shiba adalah pengawal adiknya Miyuki Shiba dan juga kandidat untuk masuk ke klan utama. Kemudian mereka mendaftar ke SMA yang menilai siswa berdasarkan kemampuan sihir.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Episode 4 akan tayang perdana pada 25 Oktober 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya .

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Identitas dari penyihir bertopeng yang menangkis pedang Erika adalah Lina. Lina yang identitasnya terbongkar, menggunakan “Parade” dan menyerang Tatsuya. Tatsuya berusaha menghilangkan “Parade” menggunakan sihir “pembongkaran” tapi gagal. Dia harus bersusah payah untuk menghadapi sihir Lina.

Share and Enjoy !

Write A Comment