Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang DanMachi Season 3 Episode 2 atau disebut Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka. Membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Dahulu kala, manusia dan monster telah memulai perang sengit melawan satu sama lain di perut bawah tanah berbahaya di bawah Orario. Kebencian antara manusia dan monster adalah fakta yang diterima dan tidak dapat diubah. Setelah bertahun-tahun, suatu hari Bell Cranel bertemu dengan seorang gadis muda berkulit biru di kedalaman dungeon yang gelap. Gadis itu mengejutkan Bell dengan berbicara dengannya dalam bahasa manusia.

Plot

Di dunia ini, para dewa bersekutu dengan manusia dan kepala keluarga yang disebut Familias. Dengan bergabung dengan Familia dewa, seorang petualang menjadi anak mereka dan menerima berkah dari dewa mereka. Dibantu oleh mereka, para petualang ini berusaha meningkatkan level kekuatan mereka di ruang bawah tanah yang dipenuhi monster di bawah kota.

Kisah Bell Cranel akan berlanjut ke season ketiganya. Bell Cranel bermimpi ingin menjadi petualng paling hebat diseluruh daratan. Seketika hidupnya berubah setelah bertemu dengan wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell akhirnya memutuskan untuk menyaingi kemampuan Ais Wallenstein.

Bersama dewinya Hestia, Bell memulai petualangan barunya. Bell Cranel merupakan seorang petualang yang memiliki kemampuan bertarung biasa saja. Bahkan ia nekat pergi ke dungeon sendirian. Ia terus melatih kemampuannya bersama rekan – rekan yang selalu ada disampingnya.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, DanMachi Season 3 Episode 2 akan tayang perdana pada 10 Oktober 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download DanMachi Season 3 Episode 2 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya .

Preview dan Spoiler

Wiene, seorang gadis naga (vouivre) yang dapat berbicara bahsa manusia di serang oleh monster di dungeon. Bell membawanya ke permukaan (Orario) dan menyembunyikannya di rumah milik Hestia Famila (home). Apa sebenarnya yang terjadi di dungeon? Apakah ada monster yang lain seperti Wiene?.

Untuk mengetahui jawaban yang tidak bisa di dapatkannya di Orario, Bell dan yang lainnya meminta bantuan Aisha Belka dan Ryu Lion dan kemudian kembali lagi ke Labirin Taiki di Lantai 19 tempat mereka pertama kali bertemu dengan Wiene.

Share and Enjoy !

Write A Comment