Share and Enjoy !

Haloo semua! Kali ini kami kembali dalam pembahasan untuk spoiler dari manga Black Clover yang kini sudah memasuki chapter 278. Bagi kamu para penggemar Manga Black Clover pasti sudah sangat bersemangat untuk membaca chapter selanjutnya untuk melihat apa yang akan terjadi pada Vanica, tetapi sayangnya kamu harus menunggu lebih lama dari biasanya karena Black Clover chapter 278 sebelumnya sempat mengalami penundaan.

Di chapter terbaru, Yuno berhasil membela Zenon dengan membuat lubang besar di tubuhnya. Sementara itu, Kapten Blue Rose Charlotte yang bertekad untuk menyelamatkan Yami, telah melepaskan bentuk baru dirinya, menggunakan kutukan mawar merah miliknya untuk keuntungannya sendiri melawan pertempuran melawan Vanica.

Chapter selanjutnya kemungkinan besar akan fokus pada Dante yang berhadapan dengan Nacht dan Jack, dua orang yang paling membenci Yami. Sekarang kita akan membahas Black Clover chapter 278 di mana kami telah memasukkan setiap hal penting yang perlu kamu ketahui tentang chapter yang akan datang seperti spoiler dan tanggal rilis.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Dante Vs. Jack dan Nacht

Dante (Source: Iamges Google)

Seiring berjalannya waktu, kini saatnya di mana para ksatria berhadapan dengan Dark Triad satu per satu, chapter selanjutnya akan menampilkan Nacht dan Jack melawan Dante. Wajah Dante tidak ditampilkan dengan benar yang berarti dia memberikan kejutan besar untuk kita semua. Mungkin peningkatan kekuatan atau bahkan dirasuki oleh iblis yang lebih kuat.

Zenon Vs. Yuno dan Langris

Zenon (Source: Iamges Google)

Pertarungan Yuno melawan Zenon akan berlanjut di chapter yang akan datang di mana Zenon sebagai tanggapan atas bentuk baru Yuno juga akan mengungkapkan bentuk baru di mana iblisnya akan mengambil kendali penuh atas tubuhnya.

Vanica Vs. Rill dan Charlotte

Vanica (Source: Iamges Google)

Apakah Tabata akan menunjukkan pertarungan berikutnya antara Dante, Nacht, dan Jack, atau akan melanjutkan pertarungan dengan Vanica? Tidak mungkin pemimpin Dark Triad akan kehilangan momen ini dengan mudah ketika dia masih belum menggunakan setengah dari kekuatan iblisnya. Apalagi, Noelle masih belum membalas dendam pada ibunya sehingga masih banyak yang bisa dilihat dari Vanica.

Iblis Besar

Meskipun Mereoleona telah mengalahkan sang iblis legendaris, masih banyak pertanyaan mengenai dia, seperti apa yang dia lakukan di bawah kastil dan bagaimana dia sampai di sana pertama kali? Siapa yang menciptakannya dan apa yang terjadi dengan manusia di dalam dirinya.

Pertanyaan-pertanyaan ini memberi kesan bahwa ada lebih banyak cerita tentang iblis daripada hanya menjadi musuh untuk menunjukkan pertumbuhan Mereoleona baru-baru ini. Beberapa penggemar juga membuat spekulasi bahwa iblis itu adalah ayah Yuno.

Tanggal rilis

Dalam keadaan normal, Black Clover chapter 278 akan keluar pada 11 Januari sesuai jadwal tetapi karena penundaan dua minggu, sekarang chapter 278 akan dijadwalkan untuk rilis pada 17 Januari 2021.

Share and Enjoy !

Write A Comment