Share and Enjoy !

Selamat pagi semua! Kali ini kami kembali dalam pembahasan untuk spoiler dari manga Black Clover yang kini sudah memasuki chapter 276, pertempuran terakhir dengan Dark Triad akan dimulai kali ini!

Kita mungkin akan melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam perang yang akan datang. Pasukan kesatria sihir khusus telah menyusup ke wilayah kerajaan Spade dan mulai menyerang saudara Zogratis.

Rill dan Charlotte akan bertarung melawan Vanica, Zogratis, Yuno serta Langris Vaude akan melawan Zenon Zogratis. Sedangkan Jack the Ripper dan Nacht akan berhadapan dengan Dante Zogratis.

Source: Images Google

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Chapter 276 dimulai dengan Nacht yang menjelaskan persiapan untuk Qliphoth Advent Ritual dan tata letak kastil, regu penyusup dibagi menjadi tiga tim dengan masing-masing tim menuju untuk melawan salah satu dari Dark Triad. Nozel Silva, Fuegoleon Vermillion, dan Dorothy Unsworth menangani Dark Disciples di hadapan tim mereka masing-masing, sementara tim lainnya terus maju.

Di luar kastil, pukulan Mereoleona Vermillion tidak banyak merusak iblis raksasa. Dia merefleksikan tekadnya untuk tumbuh lebih kuat setelah menghadapi sihir iblis.

Selama pelatihannya, dia didekati oleh Nacht yang ingin dia membantunya dalam misi penyelamatan. Mereoleona setuju untuk membantu karena dia ingin menghadapi orang-orang yang cukup kuat untuk menculik Yami Sukehiro dan William Vangeance.

Source: Images Google

Bersemangat untuk menghadapi monster legenda, Mereoleona mengaktifkan mantra Hellfire Incarnate-nya, yang sangat meningkatkan kekuatan fisiknya.

Dia menepis tangan iblis itu, bergerak mendekati kepalanya, dan memberikan serangan ke atas ke rahangnya lalu menjatuhkan iblis itu ke punggungnya. Dia kemudian melepaskan Zona Mana penuhnya dan memukul seluruh tubuh iblis dengan rentetan pukulan.

Sementara itu di dalam kastil, Rill Boismortier dan Charlotte Roselei menghadapi Vanica Zogratis, Yuno dan Langris Vaude menghadapi Zenon Zogratis, dan Jack the Ripper serta Nacht menghadapi Dante Zogratis.

Tanggal rilis

Chapter 276 dari manga Black Clover akan dirilis pada hari Minggu, 20 Desember 2020, pukul 12:00 waktu Jepang.

Share and Enjoy !