Share and Enjoy !

Rimuru akan kembali! “That Time I Got Reinkarnated as a Slime Season 2” atau Tensura mulai tayang tahun 2021 ini. Studio 8bit akan memproduksi season kedua, sama seperti season pertama. Musim pertama ditayangkan perdana pada Oktober 2018 dan akhirnya, setelah hampir dua setengah tahun, kita akan melihat kelanjutannya dari petualangan slime.

Plot

Source: Youtube

Di akhir musim 1, seorang wanita, sebelum kematiannya, memanggil iblis untuk membalas kesalahan yang dia dan suaminya derita. Shizue ingat bahwa dia pergi ke Kerajaan Filtwood bersama petualang lain untuk menghadapi iblis di sana. Tetapi ketika para petualang menyadari bahwa iblis telah membunuh sepasang petualang, banyak dari mereka yang gagal mencoba pergi.

Kemudian terungkap bahwa wanita yang sekarat dari awal episode adalah setengah dari petualang yang terbunuh di Filtwood. Wanita itu memanggil Kuro sebelum kematiannya, yang dengan mudah menghancurkan iblis Filtwood. Episode berakhir saat Kuro melihat protagonis Rimuru (nama yang diberikan kepada Satoru oleh naga), dan bertanya-tanya bagaimana pertemuan mereka selanjutnya.

Sinpopsis Tensura Season 2

Source: Youtube

Satoru Mikami, tiga puluh tujuh tahun yang kesepian, terjebak dalam pekerjaan buntu, tidak bahagia dengan kehidupannya yang biasa. Tapi setelah mati di tangan perampok, dia terbangun dengan awal yang baru di alam fantasi… sebagai slime.

Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu tentang pertarungan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, mulai dari memberi makan dan menempa barang-barang yang dibutuhkan komunitas, serta banyak permainan dan pesta pora!

Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-teman saat mereka bersantai dan menikmati kehidupan sehari-hari di isekai.

Share and Enjoy !