Share and Enjoy !

Berdasarkan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba, ‘5-toubun no Hanayome’. Bibury Animation Studios memproduksi animenya. Satoshi Kuwabara mengarahkan musim pertama, dengan Keiichirō Ōchi sebagai penulis utama. Sementara Ōchi kembali untuk musim kedua, dan sekarang memiliki sutradara baru, Kaori.

Plot

Source: Youtube

Gotoubun no Hanayome bercerita tentang Futaro Uesugi, seorang siswa SMA yang rajin. Saat keluarganya berurusan dengan hutang yang menumpuk, Futaro menerima pekerjaan sebagai guru bergaji tinggi untuk putri kembar lima identik dari keluarga Nakano yang kaya.

Namun, dia segera menyadari bahwa mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Selain itu, mereka tampaknya tidak memiliki banyak kecenderungan untuk belajar dan secara teratur mendapatkan nilai di bawah rata-rata.

Source: Youtube

Di akhir musim ‘5-toubun no Hanayome‘, Futaro mulai menunjukkan tanda-tanda demam. Saat berada di kereta gantung, dia memberi tahu saudara perempuan Nakano di sampingnya bahwa dia tahu dia adalah Itsuki dan bukan Ichika.

Nino akhirnya pergi ke pesta kembang api sendirian, sementara Ichika dan Miku saling mengungkapkan bahwa mereka berdua jatuh cinta dengan Futaro. Yotsuba dan Itsuki menganggap diri mereka bertanggung jawab atas kondisi Futaro saat ini.

Sinopsis Gotoubun no Hanayome Season 2

Source: Youtube

Episode pertama season 2 Gotoubun no Hanayome, berjudul ‘Pertemuan di Rumah Sakit,’ dan tayang perdana pada 8 Januari 2021. Futarou dirawat di rumah sakit karena demam yang dialaminya setelah study tour disekolahnya selesai. Kembar Lima Nakano mengunjunginya di rumah sakit.

Itsuki bertanya pada Futarou mengenai alasan ia belajar dengan giat. Mendengar pertanyaan itu, Futarou lalu menceritakan tentang gadis yang ia temui di Kyoto lima tahun yang lalu.

Share and Enjoy !