Seirei Gensouki Episode 4: Sinopsis, Preview, dan Tanggal Rilis

Dalam artikel ini akan membahas Seirei Gensouki Episode 4 Sub Indo, English Sub, tanggal rilis, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Seirei Gensouki: Spirit Chronicles adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuri Kitayama dan diilustrasikan oleh Riv. Adaptasi serial televisi anime oleh TMS Entertainment ditayangkan perdana pada Juli 2021.

Source: Youtube

Sinopsis

Haruto Amakawa, seorang mahasiswa berusia 20 tahun, meninggal dalam kecelakaan bus. Satu-satunya penyesalan dalam kesadarannya yang memudar adalah teman masa kecilnya yaitu Miharu, yang telah menghilang sejak upacara masuk sekolah menengah dan belum ditemukan.

Sementara itu, di daerah kumuh Kerajaan Beltram. Rio, seorang anak yatim piatu, terbangun dalam mimpi buruk di sudut gubuk yang kumuh. Selama ini, Rio bertujuan hanya untuk membalas dendam pada seorang pria. Tiba-tiba, ingatan tentang diri lain yang hidup di dunia lain, Haruto Amakawa memasuki ingatannya.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Seirei Gensouki Episode 4 akan tayang perdana pada 27 Juli 2021. Untuk Streaming dan Download Seirei Gensouki Episode 4 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Spoiler dan Preview

Source: Youtube

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Celia dan meninggalkan Kerajaan Beltram, Rio tiba di kota Amande, kota perdagangan di Kerajaan Galarc yang bertetangga dengan Beltram.

Di toko yang ada di depan gerbang kastil, terdapat hidangan yang memiliki nama yang sama dengan makanan di jepang. Rio berpikir bahwa penemu hidangan tersebut, yaitu Liselotte, memiliki ingatan orang Jepang yang sama dengan dirinya.

Ketika Rio meninggalkan kota Amande untuk melanjutkan perjalanannya lalu memasuki hutan, ia melihat seorang gadis yang terkapar. Saat Rio mendekat dan memanggilnya, gadis itu tiba-tiba membuka matanya dan menodongkan pisaunya ke Rio.