Dalam artikel ini akan membahas Osamake Episode 5 Sub Indo, English Sub, tanggal tanggal rilis Raw, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Adaptasi serial televisi anime diumumkan pada 3 Oktober 2020. Serial ini dianimasikan oleh Doga Kobo dan disutradarai oleh Takashi Naoya. Muse Communication telah melisensikan serial ini di Asia Tenggara dan Asia Selatan, dan menayangkannya di saluran YouTube Muse Asia dan Bilibili.

Sinopsis

Sueharu Maru adalah seorang siswa SMA berusia tujuh belas tahun yang tidak pernah memiliki pacar. Dia tinggal bersebelahan dengan teman masa kecilnya Kuroha Shida, tipe gadis Onee-san yang kecil dan imut dengan karakter yang ramah. Suatu hari, Kuroha menyatakan cintanya pada Sueharu, tapi dia menolaknya.

Sueharu hanya memperhatikan cinta pertamanya, Shirokusa Kachi, yang merupakan idola cantik dan penulis pemenang penghargaan di sekolah. Kachi tidak peduli dengan semua anak laki-laki di sekolah kecuali Sueharu, yang membuat Sueharu berpikir bahwa dia mungkin memiliki kesempatan.

Ketika Sueharu memutuskan untuk mengakui perasaannya, dia sangat terpukul saat mengetahui bahwa Kachi sudah memiliki pacar. Kuroha mendekati Sueharu, menawarkan untuk membantunya membalas dendam pada Kachi dan pacarnya.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Osamake: Romcom Where The Childhood Friend Won’t Lose Episode 5 akan tayang perdana pada 21 April 2021. Untuk Streaming dan Download Osamake Episode 5 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya. Tonton anime ini secara LEGAL di Muse Asia/Muse Indonesia.

Preview dan Spoiler

Adik perempuan Kuroha tiba-tiba mendatangi rumah Sueharu. Menurut cerita mereka, Kuroha telah kehilangan ingatannya. Kuroha tidak ingat apa yang terjadi setelah liburan musim panas, dan ia juga tidak ingat ketika Sueharu menyatakan cintanya kepadanya.

Oleh karena itu, Kuroha mengusulkan untuk membatalkan tindakannya di festival sekolah dan memulai lagi dari awal, ketika Kuroha yang menyatakan cintanya pada Sueharu, dimana momen tersebut masih ada dalam ingatannya. Namun, Shirokusa mencurigai perilaku Kuroha.