Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Majo No Tabitabi Episode 2 atau disebut Wandering Witch. Membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Jika kamu menikmati menonton anime slice-of-life yang santai dan nyaman seperti K-On !, Diary of our Days di Breakwater Club, kemungkinan besar kamu juga akan menyukai Wandering Witch, anime tersebut. Wandering Witch: Journey of Elaina adalah seri novel ringan yang sangat populer yang ditulis oleh penulis Jepang Jougi Shiraishi. Yen Press telah melisensikan novel tersebut untuk pengguna berbahasa Inggris mereka. Itsuki Nanao menggambar adaptasi manganya di Manga Up! sejak November 2018.

Plot

Ceritanya mengikuti petualangan seorang penyihir bernama Elaina, yang memulai perjalanan ke seluruh dunia. Sepanjang jalan, dia akan bertemu dengan semua jenis orang, dari negara yang penuh dengan penyihir hingga raksasa yang mencintai ototnya sendiri — tetapi dengan setiap pertemuan, Elaina akan menjadi bagian kecil dari cerita mereka, dan dunianya sendiri akan mendapatkan sedikit lebih besar.

Seorang pemuda yang ingin mengembalikan kekasihnya dari genggaman maut, hingga seorang Putri yang ditinggalkan sendirian di negara yang hancur. Di akhir perjalanannya, penyihir itu mengambil magang yang suatu hari akan memulai perjalanannya sendiri. Dan siklus berlanjut, atau begitulah ceritanya. Sekarang, penyihir itu memulai semua cerita dari awal, siapa dia sebenarnya?

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Majo No Tabitabi Episode 2 akan tayang perdana pada 9 Oktober 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Majo No Tabitabi Episode 2 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya . Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa serial anime Wandering Witch akan memiliki total 12 episode yang akan tayang dari tanggal 2 Oktober hingga 18 Desember 2020.

Preview dan Spoiler

Saat penyihir favorit kita berkeliling dunia tanpa tujuan atau tujuan akhir dalam hidupnya, dia hanya menjelajahi petualangan. Dia bertemu banyak orang selama perjalanannya dan berjanji untuk bertemu mereka lagi sekali dalam kehidupan masa depannya.

Dalam satu perjalanan, Elaina bertemu dengan seorang anak laki-laki yang pada kenyataannya adalah seorang pangeran tetapi tidak tahu tentang hal yang sama. Selama perjalanan lain, Elaina bahkan bertemu dengan mentornya, Fran dan bersatu kembali dengan penyihir itu. Mentornya memotivasi dan mendorongnya untuk melanjutkan perjalanannya.

Share and Enjoy !

Write A Comment