Dalam artikel ini akan membahas beberapa hal seperti tanggal rilis Raw dan Subtitle Indonesia, plot, serta preview/spoiler. Episode ke 5 dari anime Kanojo Okarishimasu atau dikenal juga ‘Rent a Girlfriend’ baru saja tayang dan pastinya kita tidak sabar menunggu KanoKari Episode 6.

Adaptasi anime dari manga akan dianimasikan oleh TMS Entertainment. Anime Rom-com memang bagus, tetapi biasanya dibuat di lingkungan sekolah menengah yang sama. Tapi sesekali, anime rom-com baru datang dan mengejutkan kita dengan pengaturan dan alur cerita yang unik. Kanojo Okarishimasu melakukan hal yang sama.

Mengambil budaya Jepang dalam menyewa pacar melalui aplikasi telepon. Seaneh ini bagi seluruh dunia, di Jepang, menyewa pacar bukanlah hal yang aneh. Memilih tren ini, Kanojo Okarishimasu menunjukkan perspektif sendiri tentang hubungan romantis yang keluar dari seluruh skenario penyewaan pacar. Jadi bagi siapa saja yang mencari pandangan baru tentang rom-com, yang satu ini pasti patut dicoba.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Kanojo Okarishimasu Episode 6 akan tayang perdana pada 15 Agustus 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo nya rilis, tapi tenang. Untuk Kanojo Okarishimasu Episode 6 Subtitle Indonesia biasanya menyusul tidak lama setelahnya. Selain itu, anime ini akan tayang mulai Juli hingga September dan episode baru akan dirilis setiap hari Jumat.

Plot

かのかり 07 02 e1597798723122 1
Source: Google Image

Karakter utama ‘Kanojo, Okarishimasu’ adalah seorang bocah lelaki bernama Kazuya Kinoshita, seorang mahasiswa yang dicampakkan oleh pacarnya lalu memutuskan untuk menyewa pacar melalui aplikasi. Melalui ini, ia bertemu Chizuru Mizuhara, seorang gadis cantik dan bergaya. Pada kencan pertama mereka, semuanya berjalan dengan sempurna dan Kazuya Kinoshita mulai merasa baik tentang dirinya lagi.

Namun kebahagiaannya tidak berlangsung lama. Segera, dia mengetahui bahwa Chizuru hanya baik padanya karena dia dibayar untuk melakukannya. Tepat setelah pertemuan ini, mereka berdua memutuskan untuk berpisah dan tidak pernah bertemu lagi. Anime ini segera mengungkapkan bahwa mereka berdua tidak hanya di perguruan tinggi yang sama tetapi juga tetangga sebelah.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Diepisode sebelumnya, Beberapa hari kemudian ketika nenek Kazuya keluar dari rumah sakit, mereka semua pergi ke onsen untuk menikmati hari. Namun, dia tidak tahu bahwa semuanya sudah direncanakan sebelumnya. Kazuya dan Mizuhara diatur untuk berada di ruangan yang sama sehingga mereka berdua dalam situasi canggung. Di akhir episode, Mizuhara berbicara dengan nenek Kazuya di kamar mandi dan kemudian Kazuya dan Mizuhara memutuskan untuk menikmati waktu mereka di sana.

Diepisode selanjutnya nenek Kazuya menanyakan tentang hubungannya dengan Mizuhara saat menginap bersama. Secara terang-terangan bertanya apakah mereka sudah berhubungan atau belum. Tentu saja hal itu membuat Kazuya dan Mizuhara kaget dan mengelak dari pertanyaan. Karakter baru yaitu Ruka Sarashina akan muncul pada episode 6.

Write A Comment