Share and Enjoy !

Episode ke 3 dari anime Kanojo Okarishimasu atau dikenal juga ‘Rent a Girlfriend’ baru saja tayang dan pastinya kita tidak sabar menunggu Episode 4. Dalam artikel ini akan membahas beberapa hal seperti tanggal rilis raw dan subtitle Indonesia serta preview/spoiler.

Adaptasi anime dari manga akan dianimasikan oleh TMS Entertainment. Anime Rom-com memang bagus, tetapi biasanya dibuat di lingkungan sekolah menengah yang sama. Tapi sesekali, anime rom-com baru datang dan mengejutkan kita dengan pengaturan dan alur cerita yang unik. Kanojo Okarishimasu melakukan hal yang sama.

Mengambil budaya Jepang dalam menyewa pacar melalui aplikasi telepon. Seaneh ini bagi seluruh dunia, di Jepang, menyewa pacar bukanlah hal yang aneh. Memilih tren ini, Kanojo Okarishimasu menunjukkan perspektif sendiri tentang hubungan romantis yang keluar dari seluruh skenario penyewaan pacar. Jadi bagi siapa saja yang mencari pandangan baru tentang rom-com, yang satu ini pasti patut dicoba.

Episode keempat Kanojo Okarishimasu dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 31 Juli 2020. Untuk subtitle Indonesia biasanya menyusul setelahnya. Selain itu, anime ini akan tayang mulai Juli hingga September dan episode baru akan dirilis setiap hari Jumat.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Karakter utama ‘Kanojo, Okarishimasu’ adalah seorang bocah lelaki bernama Kazuya Kinoshita, seorang mahasiswa yang dicampakkan oleh pacarnya lalu memutuskan untuk menyewa pacar melalui aplikasi. Melalui ini, ia bertemu Chizuru Mizuhara, seorang gadis cantik dan bergaya. Pada kencan pertama mereka, semuanya berjalan dengan sempurna dan Kazuya Kinoshita mulai merasa baik tentang dirinya lagi.

Namun kebahagiaannya tidak berlangsung lama. Segera, dia mengetahui bahwa Chizuru hanya baik padanya karena dia dibayar untuk melakukannya. Tepat setelah pertemuan ini, mereka berdua memutuskan untuk berpisah dan tidak pernah bertemu lagi. Anime ini segera mengungkapkan bahwa mereka berdua tidak hanya di perguruan tinggi yang sama tetapi juga tetangga sebelah.

Di episode sebelumnya, Kazuya berpikir bahwa dia akan menembak dan menghabiskan beberapa waktu dengan Mami dia kemudian melarikan diri. Kazuya memperhatikan bahwa Mami lebih baik daripada sebelum mereka berkencan. Kazuya berpikir bahwa lebih baik berbicara dengannya.

Sementara itu, Mizuhara mengatakan kepada Kazuya bahwa dia tidak menyedihkan dan tidak bisa melupakan masa lalu berarti dia benar-benar peduli. Dia bertanya kepadanya apakah ingin tetap melanjutkan kebohongan ini. Mami sangat ingin tahu apa yang terjadi antara Kazuya dan Mizuhara.

Di episode selanjutnya, masih berlatar liburan musim panas setelah berlibur di pantai yang dianggap Kazuya sebagai petualangannya menuju tangga kedewasaan. Sepertinya Mami tidak suka dengan kalimat yang diucapkan Kazuya itu. Masih dengan konflik diantara mereka tentang apa sebenernya hubungan mereka satu sama lain.

Share and Enjoy !

Write A Comment