Kanojo mo Kanojo Episode 4: Preview, Sinopsis, dan Tanggal Rilis

Dalam artikel ini akan membahas Kanojo mo Kanojo episode 4 Sub Indo, English Sub, tanggal rilis, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Kanojo mo Kanojo atau dikenal juga Girlfriend, Girlfriend adalah serial manga rom-com Jepang. Manga ini telah merilis enam volume tankobon yang telah diterbitkan pada 17 Juni 2021 dan mendapatkan adaptasi anime yang rilis musim ini.

Source: Youtube

Sinopsis

Setelah memendam cinta yang tak terbalas selama bertahun-tahun, Naoya Mukai akhirnya berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Namun, saat dia mencoba berkomitmen pada hubungan ini, dia menerima pengakuan cinta dari Nagisa Minase.

Pada awalnya, Naoya mencoba untuk menolaknya tetapi tidak ingin menyakiti Nagisa. Mencoba untuk menghindari mengkhianati kepercayaan pacarnya padanya, Naoya memikirkan “solusi” untuk membuat kedua gadis itu bahagia. Solusi seperti apakah itu?

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Kanojo mo Kanojo Episode 4 akan tayang perdana pada 24 Juli 2021. Untuk Streaming dan Download Kanojo mo Kanojo Episode 4 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya. Kamu dapat menonton anime ini secara LEGAL di Muse Indonesia dan IQIYI.

Spoiler dan Preview

Source: Youtube

Saki telah pergi dari rumah Naoya, tetapi kembali dengan selamat, Saki dan Nagisa kemudian memutuskan untuk memainkan sebuah game, yang merupakan hobi dan keahlian Saki, untuk memperdalam hubungan mereka.

Karena permainan Nagisa yang buruk, keduanya mencoba berlatih dengan menonton video MeTuber populer bernama Mirika di MeTube, Saki dan Nagisa secara tak sengaja menemukan seragam sekolah yang mirip dengan seragam sekolah mereka di thumbnail video Mirika.

Keesokan harinya, Naoya, Saki, dan Nagisa makan siang di gimnasium seperti biasa. Saat itu, seseorang masuk melalui jendela tinggi yang seharusnya tertutup.