Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Kamisama Ni Natta Hi Episode 3 atau disebut The Day I Became A God. Membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Jun Maeda, P.A. Works dan Aniplex ketiganya kembali bersama sekali lagi untuk menciptakan kembali keajaiban Angel Beats dan Charlotte dalam anime orisinal mereka yang akan datang The Day I Became a God (diterjemahkan menjadi ‘Kamisama ni Natta hi’ dalam bahasa Jepang).

The Day I Became a God adalah proyek setelah Angel Beats pada 2010 dan Charlotte pada 2015. Yoshiyuki Asai (Charlotte) kembali sebagai sutradara bersama dengan Na-ga (Charlotte, Angel Beats) sebagai perancang karakter. Jun Maeda dikreditkan dengan karya asli dan komposisi musik.

Sinopsis

Anime ini berpusat di sekitar Youta Narukami, seorang siswa sekolah menengah biasa, yang menghabiskan hari-harinya mempersiapkan ujian masuk universitas, ketika seorang gadis muda bernama Hina tiba-tiba muncul, menyatakan dirinya sebagai “dewa“. Youta bingung dan tidak mempercayai Hina ketika dia mengatakan kepadanya “Dunia akan berakhir dalam 30 hari.”

Setelah menyaksikan kemampuan prediksi seperti Dewa Hina, Youta mulai percaya bahwa kekuatannya nyata. Hina, yang tidak bersalah dan kekanak-kanakan meski memiliki kekuatan supernatural, entah kenapa memutuskan untuk tinggal di rumah Youta. Maka dimulailah awal musim panas yang meriah sebelum akhir dunia.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Kamisama Ni Natta Hi Episode 1 akan tayang perdana pada 10 Oktober 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Kamisama Ni Natta Hi Episode 1 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya . Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa serial anime The Day I Became A God akan memiliki total 12 episode yang akan tayang dari tanggal 11 Oktober hingga 27 Desember 2020.

Preview

Source: Youtube

Sampai tulisan ini dibuat, belum ada banyak info tentang bagaimana cerita berjalan dari episode ke episode. Namun, Kamu bisa menunggu dan langsung menonton episode pertama rilis karena saat ini sebagian besar serial anime populer mendapatkan subtitle dan tersebar di berbagai platform yang bisa kamu kunjungi.

Share and Enjoy !