Share and Enjoy !

Dalam artikel ini akan membahas Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 10 Sub Indo, English Subtitle, tanggal tanggal rilis Raw, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Berdasarkan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yūki Yaku dan diilustrasikan oleh Fly, ‘Jaku-Chara Tomozaki-kun’ atau ‘Bottom-tier Character Tomozaki‘ adalah anime TV komedi romantis yang menceritakan kisah Fumiya Tomozaki, seorang penyendiri.

Pada 11 Oktober 2019, Yūki Yaku mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari serialisasi novel ringannya sedang diproduksi. Kemudian terungkap bahwa serial tersebut akan memiliki 12 episode.

Source: Youtube Animelab

Sinopsis

Fumiya Tomozaki adalah seorang yang penyendiri. Teman sekelasnya, Aoi Hinami yang selalu berprestasi, menjadi kecewa setelah menyadari bahwa Fumiya adalah pemimpin yang penuh teka-teki di papan skor game online “Attack Families.”

Melihatnya berjuang dengan setiap aspek hidupnya, Aoi memutuskan untuk membantu. Plotnya berkisar pada persahabatan yang berkembang antara dua protagonis dari serial ini dan bagaimana Aoi membantu Fumiya di jalannya untuk menjadi pemuda yang lebih sehat.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 10 akan tayang pada 12 Maret 2021. Untuk Streaming dan Download Jaku-Chara Episode 10 Subtitle Indonesia akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Kamp pelatihan musim panas akhirnya dimulai. Di balik layar, terdapat strategi untuk menghubungkan Yusuzu dan Nakamura. Selain itu, masalah yang ditunjukkan pada kencan dengan Fuuka adalah terkadang sulit untuk berbicara. Bertentangan dengan kecemasan Tomozaki, kereta menuju perkemahan berjalan dengan lancar.

Di tengah musim panas, Tomozaki menantang level terkuat dari acara pengisian yang disebut “Barbekyu di Kawahara”. Setiap orang membagi pekerjaan memasak, mendirikan tenda, dan menyalakan api.

Setelah mengalami pengalaman bekerja sama dengan semua orang dan makan bersama. Tomozaki mulai berpikir bahwa peristiwa mengisi perut, yang selama ini negatif, tidak terlalu buruk. Namun, dia dihadapkan pada tugas yang sulit selama kamp pelatihan ini.

Share and Enjoy !

Write A Comment