Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Horimiya Episode 2. Membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Horimiya’ adalah anime yang akan datang berdasarkan serial manga Jepang yang ditulis oleh HERO dan diilustrasikan oleh Daisuke Hagiwara. Awalnya, HERO menerbitkan seri manga di situs webnya dengan karya seninya sendiri dengan judul ‘Hori-san to Miyamura-kun.’ Setelah Daisuke terlibat, ia mengubah nama menjadi ‘Horimiya.’

Sinopsis

Source: Youtube

Serial ini berputar di sekitar dua siswa sekolah menengah, yang mempertahankan kepribadian yang sama sekali berbeda di dalam gedung sekolah daripada diri mereka yang sebenarnya.

Kyoko Hori adalah gadis cantik dan populer di sekolah. Tapi begitu dia pulang, dia mengenakan pakaian yang lebih sederhana dan menghapus riasannya. Dia lebih suka menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah, melakukan pekerjaan rumah tangga dan menjaga kakaknya.

Sekilas, Izumi Miyamura memiliki penampilan seperti seorang otaku. Tetapi ketika dia keluar dari sekolah, dia dengan bangga memamerkan banyak tato dan tindikannya. Pada waktunya, mereka pasti jatuh cinta.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Horimiya Episode 2 akan tayang perdana pada 16 Januari 2021. Untuk Streaming dan Download Horimiya Episode 2 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Ibu Hori pulang ke rumah dan mengetahui tentang Miyamura, ia pun menanyakannya namanya pada Hori. Namun, Hori menyadari bahwa ia belum mengetahui nama lengkap Miyamura, Hori pun mencoba berbagai cara untuk mengatahui nama lengkap Miyamura tanpa bertanya langsung padanya.

Keesokannya, Miyamura datang ke rumah Hori dan bertemu dengan ibu Hori. Sementara itu, teman Hori yaitu Yuuki mendapati Miyamura sedang berada di rumah Hori saat ingin mengembalikan bukunya.

Pada episode berikutnya, beberapa karakter baru dari OSIS akan muncul. Diantaranya adalah Remi (gadis rambut twintail) dan Sakura (gadis berkacamata).

Share and Enjoy !

Write A Comment