Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Haikyuu!! To the Top episode 16. Membahas Sinopsis, tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Perjalanan Hinata dan Kageyama berlanjut di musim keempat Haikyuu yang ditunggu-tunggu !! secara resmi berjudul “Haikyuu !!: To The Top” kembali pada musim gugur ini dengan sisa episodenya. Haikyuu !! Season 4 Cour 2 awalnya dijadwalkan rilis pada Juli 2020, musim anime musim panas 2020. Namun, staf produksi anime memutuskan untuk menunda perilisan untuk memastikan keamanan staf studio anime.

Plot

Ini adalah anime olahraga slice-of-life yang berkisah tentang kecintaan Shoyo Hinata pada bola voli. Terinspirasi oleh pemain bola voli pro bertubuh kecil, Hinata menciptakan tim bola voli di tahun terakhir sekolah menengahnya. Sayangnya, tim ini disandingkan dengan tim Tobio Kageyama di turnamen pertama mereka dan mau tidak mau mengalami kekalahan.

Setelah kekalahan telak, Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama Setelah memasuki sekolah menengah, Hinata bergabung dengan tim bola voli hanya untuk mengetahui bahwa Tobio juga telah bergabung. Di musim yang akan datang tim Bola Voli SMA Karasuno akan menghadapi Sekolah Menengah Inarizaki yang sangat kuat dan bertempur melawan si kembar Miya jika mereka ingin melanjutkan perjalanan mereka untuk memenangkan Turnamen Nasional.

Tanggal Rilis

Source: Youtube

Mengikuti jadwal, Haikyuu!! To the Top episode 16 akan tayang perdana pada 16 Oktober 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Haikyuu!! To the Top episode 16 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya . Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa serial anime akan memiliki total 12 episode yang akan tayang dari tanggal 2 Oktober hingga 18 Desember 2020.

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Kurasuno berhasil menyamakan kedudukan setelah mengoper bola melewati tiga blocker. Skor imbang dan Hinata senang dia akan bermain di lini belakang. Hinata bertukar posisi dengan Tadashi dan menyuruhnya untuk mencetak 10 poin. Tadashi takut tapi dia mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dari penonton dan mencetak angka.

Kurasuno memimpin pertandingan masih berlanjut. Sesuai preview episode mendatang Haikyuu!!: To the Top Episode 16 berjudul “Broken Hearts”. Cuplikan pratinjau menunjukkan Aran dari Inarizaki akan pingsan dan itu Tanaka terkejut saat ia terlihat berlari melintasi lapangan.

Share and Enjoy !

Write A Comment