Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Haikyuu!! To the Top episode 15. Membahas Sinopsis, tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Perjalanan Hinata dan Kageyama berlanjut di musim keempat Haikyuu yang ditunggu-tunggu !! secara resmi berjudul “Haikyuu !!: To The Top” kembali pada musim gugur ini dengan sisa episodenya. Haikyuu !! Season 4 Cour 2 awalnya dijadwalkan rilis pada Juli 2020, musim anime musim panas 2020. Namun, staf produksi anime memutuskan untuk menunda perilisan untuk memastikan keamanan staf studio anime.

Plot

Ini adalah anime olahraga slice-of-life yang berkisah tentang kecintaan Shoyo Hinata pada bola voli. Terinspirasi oleh pemain bola voli pro bertubuh kecil, Hinata menciptakan tim bola voli di tahun terakhir sekolah menengahnya. Sayangnya, tim ini disandingkan dengan tim Tobio Kageyama di turnamen pertama mereka dan mau tidak mau mengalami kekalahan.

Setelah kekalahan telak, Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama Setelah memasuki sekolah menengah, Hinata bergabung dengan tim bola voli hanya untuk mengetahui bahwa Tobio juga telah bergabung. Di musim yang akan datang tim Bola Voli SMA Karasuno akan menghadapi Sekolah Menengah Inarizaki yang sangat kuat dan bertempur melawan si kembar Miya jika mereka ingin melanjutkan perjalanan mereka untuk memenangkan Turnamen Nasional.

Tanggal Rilis

Source: Youtube

Mengikuti jadwal, Haikyuu!! To the Top episode 15 akan tayang perdana pada 10 Oktober 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Haikyuu!! To the Top episode 15 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya . Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa serial anime akan memiliki total 12 episode yang akan tayang dari tanggal 2 Oktober hingga 18 Desember 2020.

Preview dan Spoiler

Lemparan servis Tabio menginginkan yang terbaik . Di sinilah datang masalah bagi Kurasuno dan Ren meningkatkan keunggulan Inarizaki. Sepertinya Kurasano kehilangan ritme mereka dan tantangan dari kedua sisi. Wasit meniup peluit di tengah pertandingan. Tobio tersenyum pada lawannya. Juga, komentator memuji Tobio atas keahliannya. Selanjutnya, Tobio juga diundang ke kamp pemuda Seluruh Jepang.

Sekarang pertarungan antara SMA Inarizaki dan Kusarsuno. Hinata melompat cukup tinggi dan saat dia di udara, dia terbawa suasana. Dia lupa memukul bola. Dan ini mengejutkan semua orang karena Hinata terganggu oleh sesuatu. Pertandingan masih berlanjut kita akan lihat selanjutnya dengan salah satunya adalah duet yang sempurna.

Share and Enjoy !

Write A Comment