Genjitsu Shugi Yuusha Episode 11: Sinopsis, Preview, dan Tanggal Rilis

Dalam artikel ini akan membahas Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki episode 11 Sub Indo, English Sub, tanggal rilis, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Dojyomaru dan diilustrasikan oleh Fuyuyuki. Adaptasi manga oleh Satoshi Ueda dan adaptasi anime yang diproduksi oleh J.C.Staff akan tayang perdana pada Juli 2021.

Source: Youtube

Sinopsis

“Oh, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain. Setelah dia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja kemudian menyerahkan takhta kepadanya dan Souma mendapati dirinya memerintah sebuah negara.

Terlebih lagi, dia sudah bertunangan dengan putri raja sekarang? Untuk mengembalikan negara, Kazuya memanggil orang bijak dan berbakat ke sisinya. Lima orang berkumpul di hadapan Souma yang baru dinobatkan. Apa saja banyak bakat dan kemampuan yang mereka miliki?

Bagaimana pandangannya sebagai seorang realis akan menjatuhkan Kazuya dan orang-orang di negaranya? Seri fantasi administratif revolusioner yang dipindahkan ke dunia lain dimulai di sini.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki episode 11 akan tayang perdana pada 12 September 2021. Untuk Streaming dan Download How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom episode 11 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Spoiler dan Preview

Source: Youtube

Gaius VIII, yang mengelilingi Altomura, tertawa. Kerajaan Elfrieden hampir jatuh. Namun, Soma dan teman-temannya berhasil mengalahkan Angkatan Udara Castor dengan serangan mendadak. Selain itu, ia mulai terlibat dengan pasukan George dan yang lainnya.