Domestic na Kanojo Chapter 273 (Spoiler!)


Setelah sukses meraup minat banyak fans pada Anime nya, kini Komik dari Domestic na Kanojo (Domestic Girlfriend) karya dari Sasuga Kei akan berakhir pada edisi ke-28 majalah Weekly Shōnen Magazine

Peringatan spoiler! Jika Anda belum ingin terkena spoiler, kami mengundang Anda untuk melihat publikasi lain.

Source: Google Image

Dalam bab terakhir kita melihat lompatan waktu dan kita pergi 5 tahun ke depan, di mana terungkap bahwa Natsuo dan Rui terus hidup bersama, meskipun tanpa menikah.

Natsuo dan Rui punya anak perempuan, dan meskipun waktu telah berlalu, mereka masih merawat Hina. Tidak peduli bahwa 5 tahun telah berlalu, kedua karakter memiliki cinta yang besar untuk Hina.

Source: Google Image

Selain itu, Rui memberikan kalung yang diberikan Natsuo kepada putrinya. Dan juga disuguhi adegan di mana kita bisa melihat Natsuo mengambil Hina-nya, Haruka.

Masih banyak yang tidak diketahui, tetapi untuk yang pasti, episode ini akan tersedia secara resmi dalam beberapa hari, sehingga kami dapat menghapus semua keraguan. Author juga menyebutkan bahwa manga akan berakhir dalam 3 bab lagi, mengakhiri manga pada 10 Juni.

Domestik na Kanojo adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sasuga Kei. Mulai serialisasi di Shoukan Shounen Magazine dari Juli 2014. Sebuah adaptasi ke serial anime yang diproduksi oleh studio Diomedéa dirilis pada Januari 2019.

(C)流石景・講談社/ドメカノ製作委員会

Hentai Heaven

Swagbucks