Share and Enjoy !

Acara Disney+ Loki yang akan datang memiliki trailer baru yang penuh dengan akting menegangkan, dan momen yang membangkitkan antusias orang-orang dengan masalah yang tak ada habisnya. Contohnya adalah penampilan Skrull dalam pakaian olahraga.

Serial Loki adalah tentang garis waktu alternatif yang tersebar di Avengers: Endgame, yang mana sebagian avengers kembali ke 2012 dan secara tidak sengaja membantu Loki melarikan diri dari cengkeraman diri mereka di masa lalu. 

Loki berjalan ke adegan yang terlihat seperti Austin Powers mengingat kobaran pencahayaan yang terlalu oranye. Selain itu, ada lingkaran Tardis-esc yang berbaris di langit-langit di ruang silinder. Loki sedang dikawal oleh salah satu penjaga black SS tetapi di sebelah kanannya, ternyata ada Skrull.

Image Credit: Google

Jadi, apakah itu Talos? Mungkin, tapi mengingat kurangnya mata cyborg merah bersinar, kita dapat mengesampingkan panglima perang Skrull Dm’yr setidaknya, tapi masih ada banyak alien hijau dan mungkin MCU akan mengeksplorasinya di Loki.

Bisa jadi Laksamana Votan, seorang jenderal Skrull, atau Bartak yang secara historis mengambil kedok Silver Surfer. Mungkin Bryson, Skrull yang muncul di A+X dan melawan Captain America dan Cyclops. 

Itu mungkin terjadi, tapi siapa yang tahu? Mungkin Loki dan Skrull ini akan terikat pada kemampuan mereka bersama untuk membentuk dan memanipulasi orang.

Sumber: TheGamer

Share and Enjoy !