Share and Enjoy !

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? akan kembali Oktober ini untuk season ke-3. Inilah beberapa hal yang perlu kamu ketahui untuk mengejar ketinggalan di anime ini. Dengan pengumuman musim ketiga dari anime populer, Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? (juga dikenal sebagai DanMachi), penggemar telah dipenuhi dengan kegembiraan untuk kelanjutan dari petualangan Bell Cranel.

Anime ini didasarkan pada novel ringan dengan nama yang sama oleh penulis Fujino Omori. Pada tahun 2020, novel ini sudah dicetak sebanyak 15 volume. Meskipun judulnya menyesatkan, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls? in a dungeon adalah set cerita dungeon-crawler serius di kota Orario.

Di dunia ini, para dewa bersekutu dengan manusia dan kepala keluarga yang disebut Familias. Dengan bergabung dengan Familia dewa, seorang petualang menjadi anak mereka dan menerima berkah dari dewa mereka. Dibantu oleh mereka, para petualang ini berusaha meningkatkan level kekuatan mereka di ruang bawah tanah yang dipenuhi monster di bawah kota.

DanMachi Season 1

Source: Google Image

Musim pertama ditayangkan dari April hingga Juni 2015 dan memperkenalkan penonton pada protagonis utama berambut putih dari serial ini, Bell. Dia awalnya mulai sebagai satu-satunya anggota Hestia. Familia termiskin dan paling dipandang rendah di seluruh kota. Baik dia dan dewi Hestia berjuang untuk memenuhi kebutuhan.

Selama salah satu sesi pelatihannya di dungeon, Bell hampir menemui ajalnya tetapi diselamatkan oleh putri pedang, Ais Wallenstein dari Loki Familia. Pertemuan ini berfungsi untuk mendorong tujuan Bell untuk membantu dewi dengan meningkatkan kekuatannya, menempatkannya di jalan menuju peningkatan diri.

Setelah jatuh cinta dengan petualang kelas satu Ais, dia mulai keluar dari cangkangnya, menunjukkan kecepatan yang mengejutkan dalam mengembangkan levelnya. Segalanya berubah secara spektakuler ketika dia menerima pisau Hestia, senjata ajaib yang dibuat oleh Hephaestus dengan bantuan Hestia. Itu segera menjadi senjata terbesar Bell karena itu adalah pisau khusus yang menjadi sekuat pengguna, yang berarti semakin kuat Bell, semakin kuat bilahnya.

DanMachi Season 2

Source: Google Image

Musim kedua anime yang sudah lama tertunda ditayangkan dari Juli hingga September 2019. Cerita Bell dilanjutkan beberapa saat setelah peristiwa terakhir season pertama. Karena keinginan dewa Apollo untuk memiliki Bell, Familia-nya menantang Hestia Familia untuk berperang, yang ditolak oleh dewi.

Meski mendapat penolakan, Apollo masih memerintahkan penyerangan terhadap Bell dan Hestia. Hubungan Lili dengan Soma Familia kemudian terungkap, memaksanya untuk bergabung kembali dengan Soma Familia. Tidak punya pilihan lain, Bell menerima tantangan itu dan melanjutkan untuk menyelamatkan Lili. Shapeshifter, putus asa untuk menyelamatkan teman-temannya, mengatasi cobaan oleh Soma, dan dia menerima kebebasannya.

Dia akhirnya bergabung dengan Hestia Familia. Ingin mendukung Bell dalam game perang, Welf dan Mikoto juga bergabung setelah meninggalkan Familias mereka. Dengan bantuan semua orang, Bell mengalahkan kapten dari Familia lawan dan memenangkan tantangan. Kemenangan ini berarti pembubaran Apollo’s Familia dan penyerahan rumah serta aset mereka ke Hestia.

Sumber: CBR

Share and Enjoy !

Write A Comment