Black Clover Chapter 251 [SPOILER]


Yoo guys, Dalam posting ini kita akan berbicara tentang Black Clover Bab 251. Selain itu, Kami telah memasukkan setiap detail dari tanggal rilis ke tempat Anda dapat membacanya secara legal.

CATATAN PENTING:
Posting ini mungkin berisi spoiler. Jika spoiler mengganggu Anda, saya sarankan Anda berhenti di sini atau langsung ke bagian tanggal rilis. Sekarang, mari kita mulai!

Bab sebelumnya Black Clover penuh dengan Action dan Drama. Akhirnya, kita semua bisa melihat Charmy beraksi setelah waktu yang lama. Terakhir kali kita melihat Charmy beraksi atau lebih baik mengatakan kemarahan di elf arc. Setelah itu, Charmy marah pada busur kerajaan jantung ini. Seperti yang kita semua tahu bahwa Charmy adalah salah satu karakter Black Clover terkuat. Sebelumnya, terungkap bahwa dia adalah hibrida dan kekuatan sejati masih belum diketahui.

Charmy, jelas marah mengalahkan Halbet. Seperti Halbet berkomentar bahwa makan itu bodoh karena semua kebutuhan kecantikan adalah manajemen nutrisi yang tepat. Jadi, Charmy menggunakan kekuatan mana alami untuk mengalahkan Halbet, dan pada akhirnya, dia menyatakan- “Keindahan dan kekuatan sejati berasal dari makanan yang tepat.”

Source: Google Image

Halaman berwarna dengan Asta di BG, Charmy, dan serigala di depannya.
Vanica muncul melawan Noelle, Mimosa, dan Lolopechka.
Murid Gelap lainnya muncul. Sama seperti murid gelap lainnya, yang satu ini memiliki sihir tipe tubuh. Sihirnya adalah sihir Lidah. Dia bisa meregangkan lidahnya, seperti yang terlihat sejauh ini.

Kemungkinan besar, Vanica adalah orang yang membunuh murid Lidah Gelap.
Noelle sedang mengalami kesulitan melawan Vanica, dan dia bahkan belum menggunakan kekuatan iblisnya.
Penutupan Vanica entah bagaimana terkait dengan Noelle atau Lolopechka.

Source: Google Image

Vanica adalah psikopat sejati, mungkin lebih kuat dari anggota Triad Gelap lainnya. Leopold, Luck, dan Charmy terlihat bersama dalam satu bingkai. Harapkan bab berputar di sekitar Acier Silva dan Megicula segera.

Semua bab tersedia online, Anda dapat membaca Black Clover Bab 251 di Viz . Selain itu, Anda juga dapat membaca Bab 251 di situs manga plus Shueisha. Anda juga dapat menggunakan aplikasi manga plus.

Selain itu, Anda juga dapat membaca Black Clover Manga Chapter 251 dalam Shueisha. Kami sangat mengutuk penggunaan membaca manga atau streaming anime di situs web tidak resmi hehehe.

Itu saja untuk hari ini. Selanjutnya, Pastikan untuk mengikuti akun media sosial kami untuk berita eksklusif.

© ブラッククローバー・Pierrot

Hentai Heaven

Swagbucks