Share and Enjoy !

Setelah beberapa penundaan karena dampak COVID 19, anime dengan judul yang sangat panjang ini yakni Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka disingkat Danmachi Season 3 dijadwal ulang dari tanggal yang direncanakan semula dan ini membuat penggemar menunggu sedikit lebih lama dengan ketidakpastian.

Bahkan setelah itu,perilisannya dijadwalkan untuk Premiere bulan Oktober tetapi sekarang tanggal rilis yang tepat telah secara resmi diungkapkan dan kita akan sangat senang untuk mengetahuinya. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk rilis Juli tetapi ditunda. Pada saat visual utama untuk anime dan PV sudah lama dirilis yang juga akan kita lihat nanti.

J.C Staff akan menghidupkan serial ini dan secara resmi diumumkan di situs resmi animenya bahwa karakter yang sama dari season 2 akan kembali di Danmachi Season 3.

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Season 3 akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020. Senang mendengar bahwa anime akan debut lebih awal pada musim berikutnya. Anime ini diharapkan tayang perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan ABEMA. Belum jelas apakah anime tersebut akan streaming di Crunchyroll pada saat yang sama karena Crunchyroll hanya mengumumkan bahwa mereka akan tersedia di saluran TV Jepang tersebut dan tidak menyebutkan berita tentang streaming di Crunchyroll.

PV dari anime tersebut telah dirilis sebelumnya bersama dengan visual utamanya. Sekarang anime ini tinggal sebulan lagi dari penayangan perdananya. Jumlah pasti episode di Danmachi Season 3 belum terungkap tapi seperti yang kita ketahui, kemungkinan besar anime tersebut akan mengikuti season sebelumnya yang masing-masing memiliki 12 dan 13 episode.

Sinopsis DanMachi Season 3

Kisah Bell Cranel akan berlanjut ke season ketiganya. Bell Cranel bermimpi ingin menjadi petualng paling hebat diseluruh daratan. Seketika hidupnya berubah setelah bertemu dengan wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell akhirnya memutuskan untuk menyaingi kemampuan Ais Wallenstein. Bersama dewinya Hestia, Bell memulai petualangan barunya.

Bell Cranel merupakan seorang petualang yang memiliki kemampuan bertarung biasa saja. Bahkan ia nekat pergi ke dungeon sendirian. Ia terus melatih kemampuannya bersama rekan – rekan yang selalu ada disampingnya.

Sumber: OK

Share and Enjoy !

Write A Comment