Share and Enjoy !

Game Cyberpunk 2077 mungkin tidak berjalan dengan baik entah itu di Xbox One atau PlayStasion 4, tetapi ternyata dapat berjalan di Nintendo Switch. Seorang YouTuber mengambil alih tanggung jawabnya untuk mewujudkan semuanya dan menjelaskan bagaimana kamu dapat melakukannya sendiri.

Hanya sehari setelah Cyberpunk 2077 dirilis, Digital Foundry menerbitkan sebuah artikel yang mengklaim bahwa game tersebut saat dimainkan di PS4 akan tampak seperti port Nintendo Switch yang buruk.

Sejak saat itu telah menjadi terkenal, bahwa versi generasi terakhir dari Cyberpunk 2077 adalah sumber utama bug, gangguan, dan kurangnya kualitas secara keseluruhan yang menyebabkan gamenya dihapus dari PSN.

Namun, YouTuber Nintendrew ternyata berhasil menjalankan game di Nintendo Switch dan ironisnya game ini terlihat lebih baik daripada di Xbox One atau PS4. Setelah itu dia ingin melihat apakah bisa menjalankan Cyberpunk 2077 di Switch, meskipun saat ini tidak didukung.

Nintendrew menjelaskan bahwa dia ingin mencapai tiga hal dengan eksperimen-nya, yaitu:

  • Membuatnya lebih baik daripada versi konsol.
  • Membuatnya kompatibel sepenuhnya dengan Switch.
  • Membuatnya dapat diakses oleh semua orang dengan Switch.

Perlu dicatat bahwa Nintendo mungkin tidak ingin kamu mengubah software dan memainkan game yang kamu tidak membayar Nintendo untuk dimainkan. Sehingga mungkin ada konsekuensi terkait hukum atau jaminan untuk melakukan hal seperti ini.

Sumber: The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !