Share and Enjoy !

Neko Works segera merilis game visual novel Nekopara Volume 4: Neko to Patisserie no Noel yang akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 22 Desember. Nintendo eShop Jepang mulai menerima pesanan pada hari Kamis.

Game ini mulai diluncurkan di PC melalui Steam pada tanggal 26 November. Daftar Steam menyatakan bahwa rilis tersebut mencakup audio dan teks Jepang dalam bahasa Inggris dan Mandarin Tradisional.

Sinopsis

Image Credit: Google

Terlepas dari popularitas, “La Soleil“, ayah Kashou terus tidak menyetujuinya. Bertekad untuk membuat ayahnya menyetujuinya, Kashou melakukan perjalanan ke Prancis untuk mencari nasihat dari guru yang mengajarinya keahliannya. Babak baru menanti di volume berikutnya dari seri NEKOPARA!!

Staff

Sayori bertanggung jawab atas konsep dan ilustrasi, sedangkan Yukiya Murasaki sedang menulis bagian skenario. Game Nekopara terbaru awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim semi tahun ini.

Sekai Project mengumumkan pada bulan Juli 2019 bahwa mereka telah melisensikan game tersebut. Perusahaan juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa manga dalam franchise kini tersedia secara digital dalam bahasa Inggris.

Trailer

Sumber: Anime News Network

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !