Share and Enjoy !

Green Hell akan segera meningkatkan jumlah pemainnya. Setelah meledakkan Twitch dan Mixer pada 2019, Green Hell mendapatkan versi konsol untuk penggemar Xbox dan PlayStation. Game tersebut diharapkan mendarat di konsol pada bulan Juni.

Green Hell diluncurkan dalam versi Steam Early Access pada tahun 2018. Project ini mengingatkan pada game survival horor populer seperti Rust atau The Forest, tetapi kali ini pemain harus bertahan di tengah hutan Amazon, dimulai tanpa makanan atau peralatan untuk bepergian.

Devs menunjukkan sekilas singkat permainan dengan teaser Green Hell baru, penuh dengan bahaya tak terduga yang akan dihadapi para pemain jauh di dalam hutan.

Perlu dicatat selain dari PC, Green Hell sebelumnya diluncurkan di Nintendo Switch juga. Game ini telah tersedia di platform portabel sejak Oktober lalu. Awalnya, tim berencana untuk merilis Green Hell di PS4 dan Xbox One, tetapi karena beberapa kesulitan, versi tersebut tertunda.

Project ini sedang dalam pengembangan untuk VR juga dan akan diadaptasi dari tampilan orang pertama aslinya oleh studio Incuvo, yang mengkhususkan diri dalam game VR. Green Hell for VR diperkirakan akan diluncurkan pada Q3 tahun 2021.

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !