Sekuel God of War 2018 telah resmi tertunda hingga 2022. Menurut Sony dan Santa Monica Studio, tanggal peluncuran yang direvisi akan memberi developer lebih banyak waktu untuk memberikan game berkualitas tinggi sambil menjaga keselamatan dan kesejahteraan tim.

Berita ini diumumkan jauh ke dalam postingan di Blog PlayStation, yang berbagi wawancara dengan Hermen Hulst (kepala PlayStation Studios) yang memberikan update pengembangan untuk banyak judulnya yang sangat dinanti-nantikan.

“Jadi kami memiliki, saat ini, dua game yang sangat besar, sangat digerakkan oleh narasi dalam pengembangan: Horizon Forbidden West dan God of War berikutnya,” kata Hulst.

“Untuk Horizon, kami pikir kami berada di jalur untuk merilis musim liburan ini. Tapi itu belum cukup pasti, dan kami bekerja sekeras yang kami bisa untuk mengkonfirmasi itu kepada Anda sesegera mungkin.”

Hulst melanjutkan, “Dan untuk God of War, project dimulai beberapa saat kemudian. Jadi kami telah membuat keputusan untuk mendorong sampai ke tahun depan, untuk memastikan bahwa Santa Monica Studio dapat memberikan game God of War yang luar biasa yang ingin kami mainkan.”

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.