PlayerUnknown’s Battlegrounds sudah menambahkan Mode Balap ke server PUBG Labs. Mode ini akan menampilkan balapan di peta Miramar, dan memungkinkan kamu membawa senjata untuk mengalahkan pesaing.

Dua trek akan tersedia di peta Miramar: satu di pulau kecil yang berisi Priso dan Los Higos, dan yang lain di sekitar Pecado dan Chumacera. Kamu dapat memilih antara Motorcycle, Buggy, Coupe RB, Dirt Bike, dan Mirado, yang dilengkapi dengan senjata dan statistik uniknya sendiri.

Pemain akan spawn langsung di kendaraan pada garis start. Trek juga dilengkapi dengan pos pemeriksaan di mana kamu akan respawn, jika dibawa keluar dari perlombaan.

Keadaan kebal akan terjadi selama sepuluh detik setelah dimulainya balapan dan lima detik setelah respawn. Mengemudi jauh dari trek akan memulai hitungan mundur, setelah itu kamu akan spawn ke pos pemeriksaan terakhir.

Sama seperti mode battle royale, hanya ada satu Chicken Dinner dan balapan akan berakhir 60 detik setelah pemain pertama dalam regu melewati garis finish. Mode Balap adalah event waktu terbatas untuk saat ini, dan akan berjalan di seluruh platform selama dua minggu.

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.