Share and Enjoy !

PlayStation Blog baru-baru ini bertanya kepada developer game mana yang paling mereka nantikan pada tahun 2021, dan mereka menjawab dengan berbagai macam judul.

Konsol ini memiliki jajaran game dalam beberapa bulan mendatang seperti Deathloop, Gran Turismo 7, dan Horizon Forbidden West semuanya direncanakan untuk diluncurkan pada akhir tahun.

Berikut adalah game yang paling dinantikan:

Deathloop

Image Credit: Google

Penembak Arkane yang akan datang adalah salah satu judul paling populer, dengan pengembang dari Fall Guys, Crash Bandicoot 4, dan Genshin Impact semua bersemangat untuk mendapatkan kekacauan time-looping.

“Deathloop benar-benar membuatku penasaran. Saya suka aksi over-the-top dan nada funky 60’s/70 dari semuanya,” kata Louis Studdart, Produser di Crash Bandicoot 4.

The Next God Of War

Image Credit: Google

Kami tidak tahu kapan itu akan turun, tetapi orang-orang masih bersemangat untuk melihat serial berikutnya. Brian Horton, Direktur Kreatif di Miles Morales mengatakan:

“Bukan tugas yang mudah untuk menemukan kembali franchise tercinta seperti God of War, dan permainan 2018 melebihi harapan, menyampaikan cerita pribadi tentang ayah dan anak, dunia yang menakjubkan dan mekanika yang luar biasa.”

“Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana karakter tumbuh dan bagaimana mereka membangun fondasi luar biasa dari game pertama dengan kekuatan PS5.”

Horizon Forbidden West

Image Credit: Google

“Saya menyukai Horizon Zero Dawn dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana tim di Guerrilla mengembangkan mahakarya seperti itu,” tulis Shaun Escayg, Creative Director di Marvel’s Avengers.

Escayg tidak sendirian, banyak developer lain juga menyebut game Forbidden West permainan yang paling ditunggu-tunggu mereka di tahun 2021.

Entri lain yang terlihat dalam daftar termasuk Gran Turismo, Kena: Bridge of Spirits, Elden Ring, Little Devil Inside, Ratchet & Clank: Rift Apart, dan Resident Evil Village.

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !