Netflix telah memberikan pernyataan bahwa The Witcher Season 2 akan tiba pada paruh kedua 2021, bersama dengan film lainnya termasuk Sex Education, La Casa de Papel, dan beberapa film orisinal baru.

Kembali pada Maret 2020 menunjukkan pendatang baru Kristofer Hivju dites positif Covid-19 dan memaksa produksi berhenti sepenuhnya sementara staf diminta untuk karantina. Untungnya, ini tampaknya menjadi satu-satunya kemunduran terkait pandemi yang tak terduga, dan acara itu kembali syuting tak lama setelahnya.

Adapun apa yang diharapkan, ada beberapa poin penting yang perlu diingat dengan musim baru ini. Sebagai permulaan, pemeran utama tetap Henry Cavill sebagai Geralt, Anya Chalotra sebagai Yennefer, Freya Allan sebagai Ciri.

Image Credit: Netflix

Perubahan terbesar yang diharapkan adalah kronologi cerita yang disajikan di setiap episode. Meskipun musim pertama sangat baik, pemirsa yang tidak akrab dengan serial ini baik dari buku atau video game mungkin telah dilemparkan oleh garis waktu episode yang tersebar.

Showrunner dan produser eksekutif Lauren Schmidt Hissrich mengkonfirmasi bahwa cerita-cerita itu akan disajikan dengan cara yang lebih mudah, linier, meskipun kita pasti akan melihat beberapa melompat-lompat di beberapa titik.

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.