Monster Hunter Stories 2 Telah Menjual Hingga 1 Juta Copy

Capcom telah mengumumkan bahwa Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin yang baru saja dirilis telah mengirimkan 1 juta unit. Angka itu mewakili unit global yang terjual dari RPG untuk Nintendo Switch dan PC, padahal game ini baru keluar kurang dari sebulan.

Sejak peluncuran Monster Hunter original pada tahun 2004, seri ini telah melahirkan beberapa sekuel dan spin-off, termasuk seri Monster Hunter Stories.

Tidak seperti aslinya di mana monster diburu dan diambil untuk baju besi dan senjata, Stories melihat pemain berteman dengan monster yang mereka temui dan belajar menggunakannya sebagai tunggangan untuk berperang.

Dengan Wings of Ruin, pemain mengendalikan legendary Rider saat mereka bertemu dengan Wyverian yang bertanggung jawab atas telur misterius yang akan menetas menjadi Rathalos. Game ini dipuji karena menjadi JRPG yang solid dan disamakan dengan JRPG klasik seperti Pokémon.

Tidak heran jika Wings of Ruin laris manis. Seri Monster Hunter selalu menjadi hit besar bagi Capcom, yang sudah terjual lebih dari 72 juta copy. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sekarang tersedia untuk Nintendo Switch dan PC.

Sumber: Monster Hunter