Share and Enjoy !

Ada saatnya dalam kehidupan setiap meme dimana ia harus mati dengan kematian yang terhormat dan kemudian internet melanjutkan lelucon tersebut sampai menjadi dead meme.

Waktu itu mungkin sudah dekat untuk meme Franklin yang sedang populer, karena pengisi suara GTA 5 asli bersatu kembali untuk memberikan interpretasi sempurna mereka sendiri.

Image Credit: Gamingbible

Tren YouTube baru-baru ini menampilkan cutscene GTA 5 awal yang dimana Lamar roast Franklin untuk potongan rambutnya. Meski game ini sudah berumur bertahun-tahun, adegan ini mendapat hal baru ketika modder mulai menempatkan karakter lain di tempat Lamar.

Potongan awal menampilkan karakter seperti Kermit the Frog dengan suara Lamar yang keluar dari mulut bonekanya. Saat lelucon berkembang, aktor mulai melakukan suara dengan dialog khusus, seperti Darth Vader yang memberi tahu Franklin bahwa dia adalah Jedi yang lemah.

Sekarang suara diakhir adegan Franklin dan Lamar memberikan sentuhan yang cocok pada meme tersebut dengan memerankannya kembali dalam live action.

Apa yang membuat ini luar biasa adalah baik Johnson dan Fonteno meniru gerakan karakter dalam game mereka dengan tepat. Johnson mengulurkan tangannya pada waktu yang tepat, dan Fonteno menyentuh kepalanya karena potongan rambutnya dihina.

Referensi: PlayStation Haven, The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !