Share and Enjoy !

Tom Holland selalu bisa berbicara spoiler tentang apa yang akan terjadi di filmnya. Sementara dipenuhi dengan humor yang baik, aktor ini akan bebas dari kewajiban kontrak setelah Spider-Man: No Way Home rilis pada akhir tahun ini.

Holland bergabung dengan Marvel Cinematic Universe pada tahun 2016, pada film Captain America: Civil War.

Source: IGN

Ini merupakan waktu yang menyenangkan untuk menjadi penggemar superhero, karena komunitas Spider-Man belum sepenuhnya puas dengan penggambaran Andrew Garfield pada 2012 dan 2014.

Holland tidak perlu diragukan lagi menghembuskan kehidupan baru ke dalam karakter, dan wajah segarnya diterima dengan baik di tengah-tengah serial Avengers yang terus semakin berkembang.

Image Credit: Google

Setelah Spider-Man: No Way Home dirilis, masa depan superhero itu tidak pasti. Holland akan segera menandai berakhirnya kolaborasi Sony dan Marvel Studios, dimana kedua perusahaan dapat berpisah dan membuat film Spider-Man independen dimasa depan.

Holland memang memiliki satu rilis lagi di masa depan yang jauh, yaitu adaptasi Uncharted karya Ruben Fleischer. Film ini akan dirilis pada bulan Februari 2022.

Sumber: TheGamer, USA Today

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !