Share and Enjoy !

Pemenang untuk kategori game Google Play Terbaik 2020 di Jepang yang diselenggarakan oleh Google telah diumumkan, dan salah satu game terpopuler tahun ini keluar sebagai pemenang.

Game yang suskses membawa pulang penghargaan sebagai Best Game of 2020 tidak lain dan tidak bukan adalah Genshin Impact dari miHoYo, yang juga tampil sebagai runner-up kategori Users ‘Choice Award.

Source: Crunchyroll

Game mobile lain dari platform yang membuat heboh tahun ini diantaranya adalah Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku, yang memenangkan kategori Users Choice Award.

Tidak hanya itu, Dragon Quest Tact juga keluar sebagai pemenang dari kategori Exciting Award, disusul Sky: Children of Light, yang memenangkan kategori Indie Award, Pokémon Café Mix, yang memenangkan kategori Cute & Casual Award, dan Disney: Twisted Wonderland, yang meraih kemenangan dari kategori Creative Award tahun ini.

Dalam kesempatan yang sama, pemenang untuk Aplikasi Terbaik 2020 di Jepang diberikan kepada SmartNews. Serial populer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga menjadi aplikasi manga yang paling banyak dipilih.

Pemenang Game Terbaik dari Google Play 2020 di Jepang, Genshin Impact, tersedia di Android, iOS, PC, dan PlayStation 4.

Source: Gamespot

Namun untuk versi Nintendo Switch, game ini masih dalam tahap pengerjaan. Game populer tersebut saat ini sedang mengadakan event baru yang menampilkan Zhongli sebagai karakter eksklusif.

Sumber: Crunchyroll, Siliconera

Share and Enjoy !

Write A Comment