Share and Enjoy !

Sekarang, kita bisa memainkan game It Takes Two multiplayer di PC. Game ini diumumkan pada bulan Juni 2020 selama EA Play.

It Takes Two tersedia di Steam, PlayStation, dan Xbox. Sayangnya, Hazelight Studios menyatakan bahwa game tersebut tidak memiliki rencana untuk tersedia di Nintendo Switch.

Sinopsis

Credit Image: Google

Dalam game, pemain mengendalikan Cody dan May, pasangan yang sudah menikah menghadapi masalah hubungan. Pasangan ini telah berubah menjadi boneka dan harus bekerja melalui berbagai masalah dalam permainan untuk menjadi manusia lagi.

Jika ingin bermain video game dengan seseorang yang dekat dengan kamu, maka ini adalah pilihan yang sempurna. Ulasan di internet semua setuju bahwa ini adalah salah satu game multiplayer terbaik dalam beberapa saat.

It Takes Two tampaknya membawa angin segar untuk game multiplayer. Selain melawan musuh, ada lapisan emosional untuk permainan. Cody dan May harus belajar untuk bekerja sama dan berubah kembali menjadi manusia.

Saat menyatukan pasangan ini, pemain di Steam menyebutkan bahwa game telah menyatukan hubungan kehidupan nyata mereka juga.

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !