Share and Enjoy !

Jika kamu kebetulan memiliki Game Boy maka kamu beruntung. Konsol original mendapatkan rilisan baru pada tahun 2021. Shapeshifter adalah judul indie mendatang dari Green Boy Games yang akan tersedia dalam ROM dan cartridge akhir tahun ini.

Kampanye Kickstarter Shapeshifter diluncurkan pada tanggal 17 Januari dan telah melampaui tujuan pendanaannya. Ini dikembangkan oleh pengembang game solo yang menjaga semangat dan gameplay dari konsol legendaris ini tetap hidup.

Ada juga 100 unit edisi terbatas yang hanya dapat ditemukan di Kickstarter. Di luar 100 unit tersebut, kamu masih dapat mengambil The Shapeshifter di situs Green Boy Games.

Sinopsis

Image Credit: Google

Adapun gamenya sendiri, sebenarnya sangat ambisius. Kamu bermain sebagai Elliot, yang digambarkan sebagai “orang biasa yang akan menghabiskan akhir pekan di pegunungan bersama beberapa teman.

Namun, setelah bangun di tengah malam, Anda menemukan elf yang meminta bantuan kamu untuk membebaskan teman-teman mereka dari penyihir jahat. Pokok utamanya adalah kamu menjadi hewan apa pun yang disentuh, tetapi kekuatan itu memudar sepanjang hari.

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !

Write A Comment