Share and Enjoy !

Ready Player Two adalah sekuel dari Ready Player One. Baru-baru ini terungkap bahwa film Ready Player Two saat ini sedang dalam pengembangan, hanya satu bulan setelah rilis novel.

Image Credit: Google

Penulis Ready Player Two, Ernest Cline mengungkapkan berita itu dalam sebuah wawancara dengan Inverse.

Menurut Cline, sekuel dari Ready Player One yaitu Ready Player Two saat ini sedang dalam tahap awal produksi, meskipun jadwal yang tepat sulit untuk diketahui karena Hollywood saat ini berada dalam ketidakpastian akibat pandemi.

Untuk pemeran atau kru, semuanya masih belum diumumkan. Cline bahkan tidak mengkonfirmasi apakah Steven Spielberg akan kembali menyutradarai film-nya.

Sepertinya kita harus sabar menunggu informasi atau perilisan film ini. Perlu diingat bahwa Warner Bros. membutuhkan waktu delapan tahun untuk merilis film pertama setelah memperoleh hak atas novel Cline pada tahun 2010.

Warner Bros. baru-baru ini mengalami kesulitan karena keputusannya untuk membuat semua lineup 2021 tersedia pada hari pertama di layanan streaming HBO Max.

Line up ini beberapa film diantaranya Dune yang sangat dinanti, Space Jam: A New Legacy, dan Godzilla vs. Kong

Legendary Pictures semakin diperparah dengan keputusan Warner Bros. ini, dan menuntut $250 juta sebagai kompensasi.

Trailer Ready Player One

Ready Player One juga akan tiba di HBO Max pada bulan Januari. Jika Anda belum menontonnya, film ini akan memperlihatkan beberapa karakter video game terkenal seperti Overwatch’s Tracer, Duke Nukem, dan StarCraft’s Jim Raynor, serta sejumlah Easter Egg lainnya. Menurut Box Office Mojo , film tersebut sukses besar di seluruh dunia, setelah meraup hampir $583 juta di bioskop.

Meskipun kita sekarang tahu bahwa produksi Ready Player Two telah dimulai, tanggal rilis resmi film ini masih belum diumumkan.

Sumber: Inverse

Share and Enjoy !