Share and Enjoy !

Paquito, inilah nama Hero yang baru saja rilis di Game Mobile Legend Bang Bang. Disegani karena Damage yang sakit bagi para Fighter dan Assasin, walaupun overpower tapi bukan berarti tidak ada kelemahannya lho.

Setelah bermain dengan melawan Paquito, Admin mendapatkan cara untuk menghadapi Hero Paquito, tenang saja cara ini pasti ampun untuk Kamu yang suka emosi jika melawan Paquito.

1. Serang Dari Jarak Jauh.

Source: YouTube / DuckDuckGO

Paquito adalah Fighter yang tidak berdaya jika melawan Hero Tipe Serangan Jarak Jauh (Range) seperti Mage dan Marksman, kenapa? karena Paquito memiliki Mobilitas (Gerakan) yang kurang atau terbatas.

Ini adalah cara paling efektif untuk melawan Paquito, jadi jika Kamu menggunakan Hero Range dan melawan Paquito adalah keputusan terbaik, apa lagi jika kamu menggunakan Hero Mage dan kamu hanya perlu melakukan Spam Skill kepada Paquito. Admin jamin Paquito akan menjaga jarak dari Kamu.

Tapi Kamu juga harus berhati-hati dengan jarak antara Kamu dan Paquito. Jika Paquito  sudah mendapatkan Ultiimate Skill, Paquito dapat melakukan Dash dan Ultimate Skill dapat digunakan 2x. Jadi tetap perhatikan jarak Kamu dan jangan berikan Paquito Exp yang membuat Paquito cepat Level-up.

2. Sering Bergerak Agar Tidak Terkena Hit.

Source: YouTube / DuckDuckGO

Hero Fighter Paquito sangat gesit, serangannya sangat cepat dan akan membuat kamu kaget karena Speed Attack Skill yang cepat. Hal bagusnya, Targetting Paquito sangat susah dan harus diarahkan oleh Players.

Nah kemungkinan Miss Skill Paquito sangat tinggi asalkan Kamu selalu bergerak dan tidak diam, Paquito pasti akan kesusahan untuk melakukan Hit ke Kamu. Hal yang susah adalah mengetahui Apakah yang dilakukan hanyalah Basic Skill atau Ultimate Skill, walaupun begitu tetap lah jaga jarak di setiap Lane agar dikill oleh Paquito.

3. Tunggu Skill Cooldown Dan Serang Paquito.

Source: YouTube / DuckDuckGO

Pada poin ini Kamu harus menghapal urutan kombinasi skill dari Paquito. Sepengalaman Admin mempelajari Hero ini, combo terbaik adalah 2-1-3-3-2-1.

Penggunaan Skill dua supaya bisa mendekati lawan, lalu tambahan Skill pertama untuk menambahkan Stack, kemudian penggunaan Ultimate Skill bisa langsung membuat Stack-nya penuh. Setelah itu, Skill tiga digunakan lagi untuk menambahkan efek Crowd Control dan sisanya adalah Finishing.

Kalau kombinasi Skill sudah digunakan Paquito, maka inilah waktu yang tepat untuk melawan Paquito dan gunakan berbagai Skill untuk membunuhnya. Tetap berhati-hati karena Cooldown Skill dari Paquito terbilang cukup cepat, kecuali kamu memiliki Hero dengan Cooldown Skill yang lebih cepat dari Paquito.

4. Serang Bersamaan Dengan Team.

Source: YouTube / DuckDuckGO

Ini adalah cara paling efektif, agar Paquito kesusahan melakukan Skill karena Skill Paquito hanya bisa diarahkan ke 1 orang saja (kecuali Ultimate Skill) dan bukan Skill tipe area.

Gunakan 2 orang untuk melawan Paquito agar dia kebingungan melawan musuhnya dan Paquito akan kesusahan melawan, lebih bagus lagi jika Kamu melawan Paquito dengan Hero Type Range akan semakin memudahkan Kamu untuk melawan Paquito.

5. Buat High Damage Dengan Crowd Control.

Source: YouTube / DuckDuckGO

Sekilas Paquito mirip seperti Chou karena memiliki kombinasi yang sama, hanya saja yang membuat beda Paquito tidak memiliki Immune. Nah ini lah kenapa Kita tidak perlu takut dengan Paquito.

Hero seperti Esmeralda, Chou, dan Jawhead adalah lawan yang bagus untuk Paquito, atau gunakan Hero dengan Skill Stunned agar dapat membuat Paquito diam dan bebas leluasa kita serang.

6. Jangan War Pada Awal Permainan (Early Game).

Source: YouTube / DuckDuckGO

Paquito ini merupakan tipe Hero Early Game, artinya di awal pertarungan Paquito sangat kuat jika harus adu pukul dengan musuh. Apalagi kalau sudah level dua yang membuatnya bisa mengeluarkan empat skill berkat pasifnya. Untuk itu, kalian perlu menunggu semisal Hero yang kalian Pick bukan tipe yang bisa Spam Skill.

Perkembangan Damage dari Paquito tidak terlalu besar, kalian bisa balas dendam di Late Game nanti. Ketika menginjak fase ini, Paquito tidak lagi sesakit di awal permainan. Oleh sebab itu, kalau memang ingin main sabar, apalagi kalau di jalur lain teman kalian kalah sebaiknya kenali dulu gaya permainan si pengguna Paquito.

7. Jangan Bertarung Dekat Minnion

Source: YouTube / DuckDuckGO

Poin terakhir ini adalah hal dasar yang sebenarnya efektif untuk melawan beberapa Hero yang punya Spell Vamp seperti Ruby dan Thamus. Meskipun Paquito tidak punya Spell Vamp, tapi kalian harus menghindari untuk duel dengannya ketika ada Minnion di jalur. Lebih baik tarik dirinya ke lokasi yang lebih lapang.

Mengapa sangat penting untuk tidak melawan Paquito ketika ada Minnion di lane? Hal tersebut akan mempercepat pengumpulan stack dari Paquito. Karena setiap Skill dari Paquito bisa menambahkan Stack jika melakukan Hit pada Minnion.

Nah jangan lupa untuk mencoba saran yang sudah Admin berikan dan pastikan Rank kamu meningkat untuk mendapatkan Ranking yang bagus.

©MobileLegendBangBang

Share and Enjoy !

Write A Comment