Share and Enjoy !

Ketika mulai terasa bosan di rumah, kemungkinan besar kita mencari kegiatan yang baru bukan? Nah anime loli berjudul Spice & Wolf VR 2 pasti sangatlah cocok menemani hari-hari kamu, apalagi bagi yang suka dengan karakter imutnya.

Spicy Tails mulai menayangkan video promosi dengan subtitle bahasa Inggris pada hari Jumat (04/12/2020). Ini merupakan sekuel dari anime virtual reality berdasarkan novel Spice & Wolf karya Isuna Hasekura.

Anime akan kompatibel dengan PlayStation VR, PC, Nintendo Switch, Oculus Rift, dan Oculus Go. Rilisan ini tidak akan kompatibel dengan Oculus Quest 1 atau Oculus Quest 2. Spicy Tails menambahkan bahwa rilis tersebut tidak “secara resmi” kompatibel dengan Valve Index dan headset Windows Mixed Reality, tetapi “mungkin” akan mendukungnya.

Anime Spice & Wolf VR 2 akan dirilis di Steam dan Oculus pada tanggal 10 Desember, dan SpicyTails menyatakan rilis untuk PSVR dan Switch akan tersedia pada waktunya. Nintendo eShop di Jepang mencantumkan rilis Switch untuk 10 Desember mendatang.

, AniEvo ID
Source: Google

Anime VR pertama memulai debutnya pada bulan Juni 2019 untuk Oculus Rift, HTC VIVE, dan Oculus Go Edition. Anime ini juga dapat dilihat di PC tanpa headset VR, dan memiliki teks bahasa Inggris.

Versi Nintendo Switch dan PlayStation VR dari anime VR pertama debutnya di bulan September lalu, kemudian disusul oleh versi Oculus Quest pada November.

Sumber: Anime News Network

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment