Share and Enjoy !

Tahun 2020 mungkin rasanya sudah seperti neraka bagi sebagian orang.

Tekanan dirasakan dari berbagai arah, seperti pandemi yang melanda seluruh dunia dan sulitnya ekonomi di tahun 2020.

Tetapi setidaknya kita memiliki hiburan yang menyenangkan dengan beberapa games baru yang hebat yang rilis hampir setiap bulan.

Sekarang tahun 2020 sudah terlewati, saatnya untuk mulai memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mungkin anda bertanya, “Apa Berikutnya?” Tentunya jajaran games yang sudah siap di rilis pada tahun ini.

Dan inilah 10 Games yang tentunya harus kamu mainkan saat rilis nanti!

1. The Ascent

Trailer: The Ascent

Games yang berlatar di dunia cyberpunk, sci-fi yang diliputi oleh hiperkapitalisme. The Ascent terlihat seperti genre hack-and-slash / dungeon yang menyegarkan dengan lampu neon, pemandangan kota futuristik, dan pertempuran bersenjata. 

Dengan opsi untuk bermain solo atau co-op, The Ascent memiliki pemain yang meledakkan jalan mereka melalui dunia di mana perusahaan yang memiliki segalanya benar-benar baru saja runtuh, dan terserah Anda untuk bertahan hidup, berkembang, dan mencari tahu apa yang terjadi.

The Ascent akan hadir di konsol Xbox dan Steam.

2.Deathloop

Trailer: DEATHLOOP

Dari studio yang sama dengan studio menghadirkan seri Dishonored dan Prey tahun 2017, Deathloop , game pembunuhan kreatif yang memutar waktu dengan tampilan penuh warna dan segar. 

Anda bermain sebagai seorang pembunuh yang ditugaskan untuk menangkap delapan target dalam satu malam saat mereka menghadiri pesta di pulau terpencil. Dan sepertinya anda terjebak dalam lingkaran waktu yang tampaknya abadi (Looping) yang hanya Anda ketahui (tampaknya).

Jadi, Anda memasuki setiap hari baru dengan dilengkapi lebih banyak info tentang gerakan dan perilaku target Anda daripada sebelumnya. 

Games ini dihadirkan bersama dengan mode multipemain tambahan, yang satu pemain mempertahankan garis waktu, sementara yang lain mengganggu.

Ada banyak hal yang disukai dari game aksi-menyelinap yang diterbitkan Bethesda Softworks ini.

Deathloop akan hadir di PlayStation 5 dan Steam pada 21 Mei 2021.

3. Garden Story

Trailer: Garden Story

Game imut yang akan hadir di 2021, Garden Story yang akan berpusat pada character Concord, seorang pahlawan anggur kecil menyenangkan yang telah dipilih untuk membangun kembali desa yang dihuni oleh karakter yang sama menyenangkannya, melakukan petualangan kecil, bertarung melawan Rot yang masuk, dapatkan teman baru, dan buat item untuk melakukan progress di dalam dunia.

Garden Story akan hadir di Nintendo Switch dan Steam.

4. Gotham Knights

Trailer: Gotham Knights

Akhirnya Dark Knight kembali dimunculkan dalam bentuk game. Di Gotham Knights, Batman rupanya sudah mati saat cerita dibuka, begitu pula Jim Gordon. Departemen kepolisian kota adalah sarang korupsi, dan karenanya jatuh ke tangan rekan-rekan Batman yang memerangi kejahatan – Batgirl, Nightwing, Robin, dan Red Hood – untuk mengambil kelonggaran.

Game untuk dimainkan solo atau multiplayer ini adalah games dengan aksi/menyelinap ala Arkham, sebuah game role-playing / loot-driven. Games ini memiliki inspirasi yang jelas dalam seri Arkham dan cerita yang berhubungan dengan Court of Owls.

Gotham Knights akan hadir di konsol PlayStation, konsol Xbox  dan PC sekitar tahun 2021

5. Hitman III

Trailer: Hitman III

Seri Hitman memberikan kita sebuah game pembunuhan terbaik. Hitman III memperkenalkan serangkaian lingkungan baru bagi Anda untuk merencanakan dan melakukan pembunuhan rumit di tengah-tengah cerita Agen 47 yang masih berlangsung.

Dengan kemampuan tambahan untuk mengimpor semua level dari game sebelumnya ditambah dengan dukungan virtual reality, Hitman III berupaya membangun kesuksesan empat tahun terakhir sambil memberikan penggemar apa yang mereka sukai.

Hitman III akan hadir di konsol PlayStationkonsol XboxPCStadia, dan Switch (melalui streaming berbasis cloud) pada 20 Januari 2021.

Sebenarnya ada 10 Rekomendasi Games di 2021. Tapi sengaja Mimin Bagi menjadi 2 part. Part berikutnya akan Mimin post besok.

Sumber: sea.mashable

Support Anievo.id dengan cara membaca dan tidak mengaktifkan adblock, dan juga share berita ini ke teman teman kamu. Bye-Bye

Share and Enjoy !